img_title
Foto : Pinterest/Today Show

Amerika SerikatAngelina Jolie secara mengejutkan mengungkapkan penyakit yang diidapnya, tepat sebelum bercerai dari Brad Pitt pada tahun 2016 lalu. Kata ibu enam anak itu, penyakit yang dideritanya karena didorong rasa stres.

Kata Angelina Jolie, penyakitnya itu juga menyebabkan penurunan fungsi pada organ-organ tubuhnya. Lantas, apa penyakit Angelina Jolie? Yuk, intip artikelnya di bawah ini!

Angelina Jolie Sakit Bell’s Palsy

Movie sinner
Foto : Movie sinner

Dalam wawancara dengan Majalah WSJ, Angelina Jolie mengobrol soal masa-masa sulit yang dialaminya selama hidup. Awalnya, Jolie menyinggung perannya sebagai penyanyi Maria Callas dalam film Maria yang akan datang.

Usut punya usut, Angelina Jolie merasa ragu memerankan Maria Callas. Ternyata, ia sadar terhadap rasa stres yang muncul dari tubuhnya. Apalagi, rasa stres ini memicu penyakit Bell’s Palsy yang pernah diidap Angelina Jolie enam bulan sebelum perceraiannya dengan Brad Pitt.

“Tubuh saya bereaksi sangat kuat terhadap stres. Gula darahku naik dan turun. Saya tiba-tiba menderita Bell’s palsy enam bulan sebelum perceraian saya,” bongkar Angelina Jolie kepada Majalah WSJ, dilansir IntipSeleb dari Harpers Bazaar, Rabu, 6 Desember 2023.

Topik Terkait