img_title
Foto : Imdb

IntipSeleb Film Beyond Skyline adalah film aksi sains fiksi yang dirilis pada tahun 2017 yang menampilkan Iko Uwais, aktor seni bela diri Indonesia yang terkenal. Film ini adalah sekuel independen dari "Skyline" tahun 2010, dan dalam "Beyond Skyline", Iko Uwais memerankan karakter bernama Sua.

Disutradarai oleh Liam O'Donnell, film ini menggabungkan unsur-unsur aksi, petualangan, dan fiksi ilmiah dalam sebuah kisah yang menggugah adrenaline. Yuk intip sinopsisnya!

Sinopsis Film Beyond Skyline

Sinopsis film Beyond Skyline mengikuti invasi alien terhadap Bumi. Ketika Los Angeles diserang, sekelompok orang yang bertahan hidup, termasuk polisi detektif Mark Corley (Frank Grillo) dan putrinya yang sedang hamil, Rose (Bojana Novakovic) terjebak dalam kapal luar angkasa alien.

Di dalam kapal alien, Mark dan Rose bergabung dengan kelompok pemberontak manusia yang dipimpin oleh Sua (Iko Uwais). Sua adalah seorang prajurit tangguh yang memimpin perlawanan manusia melawan makhluk-makhluk alien yang mengancam Bumi.

Seiring pertempuran melawan alien yang semakin ganas, Sua dan kelompoknya berusaha untuk menyelamatkan manusia dari ancaman invasi luar angkasa.

Topik Terkait