img_title
Foto : Instagram/@strangerthingstv

Amerika Serikat – Serial andalan Netflix, Stanger Things 5 sempat ditunda pengerjaannya pada Mei lalu lantaran aksi pemogokan SAG-AFTRA.

Kini, serial Stranger Things 5 dikabarkan akan kembali mulai proses syuting pada Januari 2024. Penasaran? Yuk intip informasi lengkapnya di bawah ini.

Mulai Syuting Januari 2024

Pinterest
Foto : Pinterest

Melansir dari Variety, Stranger Things 5 akan mulai kembali dikerjakan pada Januari 2024 mendatang. Proses pengerjaan ini kembali dimulai usai lebih dari 7 bulan ditunda akibat pemogokan WGA dan SAG-AFTRA. Padahal, awalnya Stranger Things 5 dijadwalkan mulai proses produksi pada Juni 2023.

Penulis serial Stranger Things, Matt dan Ross Duffer sempat mengumumkan bahwa mereka tak memiliki pilihan lain untuk bergabung dengan anggota penulis lainnya yang turun ke Twitter untuk mendukung aksi pemogokan yang terjadi di Amerika.

“Duffer di sini. Menulis tidak berhenti saat syuting dimulai. Meskipun kami bersemangat untuk memulai produksi dengan pemain dan kru kami yang luar biasa, tidak mungkin selama pemogokan ini,” tulis akun Twitter @strangerwriters, Senin, 8 Mei 2023.

Topik Terkait