X
  • Justin Bieber dan Hailey Baldwin

IntipSeleb – Hari bahagia itu telah tiba bagi Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Tepat hari ini mereka menggelar pesta pernikahan di Carolina Selatan. Namun, sebelum pernikahan ini dilaksanakan ternyata banyak drama yang terjadi loh.

Dilansir dari Vulture pada 30 September 2019, Justin awalnya merencanakan menikah pada hari ulang tahunnya. Namun hal tersebut batal karena Justin harus sembuh dari gangguan mentalnya pada saat itu. Ia juga mengatakan bahwa banyak temannya yang tidak bisa hadir jika pernikahan berlangsung pada 1 Maret. Wah.. ada drama apa lagi di pernikahan Justin Bieber  dan Hailey Baldwin? Yuk intip!

Hari Besar Itu Tiba

sumber foto: TMZ.com

Sebelumnya Justin dikabarkan akan menikah pada bulan Maret sesuai dengan tanggal lahirnya. Pasangan tersebut akan menikah dimana Justin tepat berusia 25 tahun. Namun, kabar bahagia itu harus batal dikarenakan banyak orang terdekat yang tidak akan hadir.

Pada Juni 2019, pasangan tersebut telah memiliki waktu yang tepat untuk melangsungkan pernikahan kedua. Mereka memilih untuk menjadikan hari anniversary mereka sebagai bulan mereka menikah kedua kalinya. Bulan inilah dimana pasangan tersebut merayakan satu tahun hari jadi pernikahan. 

Dilansir dari Vulture, Justin telah menyebarkan undangan di bulan Agustus. Undangan tersebut bergaya seperti buku dengan dihiasi serial komik dan memiliki tanggal upacara pernikahan 30 September 2019.

Baca Juga: Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin Terancam Badai Dorian

Acara Pernikahan Yang Mewah

Sumber foto: TMZ.com

Justin dan hailey menyewa sebuah resort mewah di Carolina Selatan. Resort yang diketahui namanya Montage Palmetto Bluff tersebut memiliki luas 20.000 hektar. Pemandangan yang ditawarkan dari pernikahan mereka kali ini yaitu tepi laut yang luas, sehingga para tamu dapat menikmati pesta sekaligus liburan.

Pernikahan kedua pasangan hits tersebut diisi oleh pesta dan juga doa. Justin sendiri telah menyiapkan penari dan juga DJ pribadinya untuk tampil di hari bahagianya ini. DJ bernama Tay James akan memimpin acara pestanya yang juga dihadiri oleh keluarga Kardashian dan Jenner.

Tamu Undangan Ekslusif

Sumber foto: TMZ.com

Selain mengundang keluarga Kardashian dan Jenner, Hailey juga mengundang keluarga Hadid. Sedangkan Justin banyak mengundang teman gerejanya. Banyak teman gereja ayahnya yang diundang untuk mengahadiri pernikahan Justin dan Hailey.

Untuk pengiring pengantin sendiri, adik Hailey, Alaia dan Irlandia Baldwin akan menjadi pengiring pengantin. Sedangkan ayah Baldwin akan mengantarnya menuju pelaminan. Gadis yang membawa bunga pun akan diperankan oleh adik Justin, Jazmyn.

Justin Booking Semua Resort, Para Tamu Kecewa

Sumber foto: vulture.com

Justin telah membooking resort tersebut dari hari Minggu hingga Selasa. Hal tersebut ia lakukan untuk memanjakan para tamu undangannya. Pelantun lagu I Dont Care ini membooking tempat spa, kolam renang dan sebuah restoran mewah. Berdasarkan laporan TMZ, para tamu yang asalnya akan menghabiskan liburan di tempat tersebut pun kecewa dengan kebijakan hotel.

Menurut email itu, para tamu Montage dilarang menggunakan spa, kolam renang, dan restoran mewah selama 48 jam, sementara keluarga Justin menikmati akses tak terbatas selama pernikahan. Pasalnya, para tamu lain baru diberi tahu pada Rabu lalu tentang area yang di booking Justin Bieber. 

Dalam upaya meredakan rasa frustrasi para tamu, pihak  Montage menawarkan pengembalian uang sewa, pemesanan alternatif, dan makan malam di salah satu restoran lain. 

Baca Juga: Malam Terliar Hailey Baldwin Jelang Pesta Pernikahan 30 September