img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb FilmEscobar: Paradise Lost adalah film romantis sekaligus thriller yang berfokus pada seorang peselancar professional yang jatuh cinta. Seperti kisah cinta pada umumnya, peselancar itu tidak bisa langsung mendapatkan gadis impian.

Bahkan, peselancar tersebut malah menemukan fakta mengejutkan tentang gadis yang disukainya. Apa itu? Yuk, intip synopsis film Escobar: Paradise Lost di bawah ini!

Sinopsis Film Escobar: Paradise Lost (2014)

escobar paradise lost i
Source: IMDb

Nicko, seorang peselancar muda (diperankan Josh Hutcherson) berangkat ke Kanada bersama kakaknya. Kakak beradik ini pindah ke Kanada untuk bisa lebih dekat dengan Pantai Kolombia, apalagi Nicko adalah seorang peselancar muda.

Di Kanada, Nicko jatuh cinta dengan Maria gadis di desa setempat. Seiring berjalannya waktu, keduanya akhirnya jatuh cinta.

Tapi ternyata, pacar Nicko memiliki rahasia kelam. Pasalnya, paman Maria adalah pengedar narkoba, Pablo Escobar. Hidupnya berubah secara dramatis setelah bertemu El Patron dan Nicko terpaksa menghadapi situasi yang mustahil untuk mencoba menjaga keamanan keluarganya.

Topik Terkait