img_title
Foto : Justjared.com

IntipSeleb – Chadwick Boseman atau yang bernama asli Chadwick Aaron Boseman meningggal dunia pada Jumat, 28 Agustus 2020. Aktor yang berperan sebagai T'Challa dalam film superhero Marvel Black Panther ini, meninggal dunia karena kanker usus besar di usia 43 tahun. Kepergiaan Chadwick meninggalkan duka bagi keluarga termasuk sang pujaan hatinya, bernama Taylor Simone Ledward,

Chadwick Boseman dan Taylor Simone Ledward telah bertunangan pada Oktober 2019. Keduanya juga telah merencanakan pernikahan di tahun 2020 ini meski tidak diketahui pasti tanggal hari bahagia mereka. Namun, pernyataan yang dikeluarkan oleh keluarga setelah kematian Chadwick menyebut Ledward sebagai istri sang aktor. Apakah mereka sudah menikah? Berikut perjalanan cinta Chadwick Boseman dan Taylor Simone yang terpisahkan oleh kematian!

Baca Juga : 5 Fakta Aktor Black Panther Meninggal, Sembunyikan Penyakit Kanker

Awal Mula Hubungan

justjared.com
Foto : justjared.com

Taylor Simone Ledward adalah seorang penyanyi lulusan California State Polytechnic University Pomona pada 2014. Hubungan Chadwick Boseman dan Taylor Simone Ledward mulai diketahui publik pada 2015 lalu. Kala itu, keduanya kepergok pergi bersama di bandara Internasional Los Angeles. Tidak hanya itu, mereka juga berpegangan tangan ketika Chadwick Boseman selesai syuting di acara Jimmy Kimmel Live. 

Sesuai laporan Majalah Oprah, Taylor Simone juga turut menemani Chadwick dalam penayangan perdana film Black Panther di New York pada Februari 2018. Keduanya kembali tertangkap kamera bersama-sama menonton pertandingan basket Michael B. Jordan. Taylor tampak setia berada di sisi sang aktor.

Topik Terkait