img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb Film – Film Leave The World Behind sudah resmi tayang di Netflix sejak 8 Desember 2023. Film ini pun berhasil masuk jajaran trending Netflix di Indonesia.

Dibintangi oleh Julia Roberts, Leave The World Behind menceritakan kisah dua keluarga saat mereka berjuang untuk bertahan hidup di tengah pemadaman listrik yang tidak dapat dijelaskan. Hanya satu hal yang pasti: tidak ada jalan untuk kembali normal. Seperti apa kisahnya? Yuk intip sinopsis berikut!

Sinopsis Film Leave The World Behind

Sinopsis film Leave The World Behind mengikuti karakter Amanda dan Clay, yang sedang berlibur ke kabin terpencil bersama anak-anak mereka Rose dan Archie. Liburan mereka terganggu oleh kedatangan Scott dan putrinya Ruth, pemilik kabin, yang mengabari adanya serangan cyber misterius.

Awal serangan diketahui dari terjadinya pemadaman listrik di New York hingga akhirnya menyebar ke seluruh dunia. Serangan tersebut berhasil melumpuhkan semua perangkat yang mereka miliki di rumah tersebut. Mereka yang terlanjur berada di rumah vila sewaan harus menghadapi serangan siber yang mencekam dan menyelamatkan diri.

Apakah mereka akan berhasil? Saksikan keseruan mereka dalam film Leave The World Behind di Netflix!

Topik Terkait