img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Brad Pitt dikabarkan memiliki kekasih baru bernama Nicole Poturalski. Momen pertama mantan suami Angelina Jolie dan Nicole Potursalksi ini tercium oleh publik sejak konser Kanye West November 2019 lalu.

Kabar berpacaran Brad Pitt dengan Nicole Poturalski ini tidak berjalan mulus. Pasalnya Nicole ternyata sudah berstatus sebagai istri orang selama delapan tahun. Ia menikahi Roland Mary dan telah memiliki seorang putra.

Namun baru-baru ini keduanya kembali terlihat bersama di Paris. Lantas hal ini menimbulkan banyak pertanyaan. Bagaimana Brad Pitt bisa menjalin hubungan dengan Nicole Poturalski yang masih terikat tali pernikahan? Yuk intip fakta-fakta seputar pacar baru Brad Pitt.

Baca Juga: Beda 29 Tahun, Brad Pitt dan Model Asal Jerman Dikabarkan Pacaran

Seorang Model Terkemuka Jerman

Instagram/nico.potur
Foto : Instagram/nico.potur

Brad Pitt tidak hanya asal pilih dalam memacari seorang perempuan. Aktor film Once Upon a Time in Hollywood ini memilih Nicole Poturalski yang berpofersi sebagai model untuk menjadi kekasihnya. Tidak hanya model biasa, perempuan kelahiran 2 Januari 1993 ini merupakan model yang sering diperhitungkan di Jerman. Ia bahkan pernah menjadi sampul majalah Elle versi Jerman.

Topik Terkait