img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb Film – Film Night Swim adalah film barat pembuka yang tayang di awal Januari 2024. Seperti namanya, film ini berfokus pada olahraga berenang. Meski begitu, berenang akan menjadi malam petaka pada film Night Swim.

Film Night Swim diproduseri oleh James Wan, yang terkenal dengan karya The Conjuring Universe. Langsung aja yuk, intip sinopsis film Night Swim di bawah ini!

Sinopsis Film Night Swim (2024)

Film Night Swim mengangkat kisah keluarga Waller yang pindah ke rumah baru. Pasalnya, Ray Waller (Wyatt Russell) terpaksa pensiun dini sebagai atlet bisbol karena penyakit degeneratif. Oleh karena itu, Waller memulai kehidupan baru bersama istri dan kedua anaknya di rumah yang baru.

Sesampainya di rumah baru, keluarga Waller sangat senang akhirnya memiliki kolam renang di halaman belakang yang cukup luas. Tentu saja, kolam renang ini dapat menyenangkan anak-anak sekaligus terapi fisik untuk Ray.

Naas, kolam renang itu ternyata menyimpan kehadiran supernatural yang misterius. Terlebih lagi, rumah baru keluarga Waller menyimpan rahasia kelam dari masa lalu.

Topik Terkait