img_title
Foto : Instagram/@bellahadid

Amerika Serikat – Sudah menjadi rahasia umum bahwa Bella Hadid adalah salah satu artis sekaligus model internasional yang tegas membela kemerdekaan Palestina atas genosida Israel.

Bahkan, ia diduga mengajukan syarat khusus yang berkaitan dengan Palestina pada Pangeran Qatar yang hendak melamarnya. Benarkah? Yuk scroll lebih lanjut untuk mengetahui selengkapnya!

Didekati Pangeran Qatar

Sempat didekati oleh Pangeran Qatar, model internasional Bella Hadid diduga memberikan syarat khusus jika ingin mendekatinya. Syarat yang diberikan oleh Bella Hadid ternyata terbilang tidak main-main yakni mendonasikan harta sang pangeran untuk Palestina.

Dengan tegas Bella Hadid menyatakan akan menerima cinta dari Pangeran Qatar tersebut jika sang pangeran bersedia memberikan setengah hartanya untuk korban genosida di Palestina.

"Sumbangkan setengah dari harta kekayaanmu ke Palestina, dan kemudian aku akan siap memberikan perhatianku padamu," kata Bella Hadid dalam sebuah kesempatan yang dikutip dari akun X Globeeyenews pada Rabu, 3 Januari 2023.

Topik Terkait