img_title
Foto : Pinterest/Just Jared

Amerika Serikat Angelina Jolie dan Brad Pitt masih terlibat perang dingin setelah bercerai pada tahun 2016 lalu. Terlebih lagi, finalisasi perceraian mantan couple Bradelina itu ruwet karena memperebutkan hak asuh anak dan keruwetan bagi harta gana-gini.

Teranyar, beredar kabar jika Angelina Jolie merasa muak dengan orang-orang yang memihak Brad Pitt. Benarkah? Intip artikelnya selengkapnya yuk!

Angelina Jolie Muak ke Pendukung Brad Pitt

Pinterest/Celebitchy
Foto : Pinterest/Celebitchy

Narasumber menuturkan, Angelina Jolie muak karena dianggap sebagai orang jahat selama finalisasi perceraiannya yang berlangsung selama 7 tahun lamanya. Di sisi lain, lanjutnya, Brad Pitt digambarkan sebagai korban sehingga didukung oleh banyak selebritis Hollywood.

“Meski dengan semua fakta yang ada, rekan-rekan mereka berpihak pada Brad. Angelina muak karena orang-orang di Hollywood bisa begitu munafik,” tutur orang dalam kepada National Enquirer UK, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 3 Januari 2024.

Kabarnya, Angelina Jolie tidak mau menetap di Los Angeles. Digadang-gadang, pemain film Maleficent itu berencana pindah ke Kamboja setelah anak-anaknya dewasa.

Topik Terkait