img_title
Foto : Instagram/fightfulonline

IntipSeleb – Kehebohan terjadi di WWE RAW, The Rock, megabintang Hollywood yang dikenal juga sebagai Dwayne Johnson, membuat penampilan epik yang membuat semua mata tertuju padanya. Dia kembali ke atas ring dengan melawan Jinder Mahal.

Ternyata apa yang terjadi di atas ring tidak hanya menarik, tetapi juga melebihi rencana yang telah disusun dengan matang. Yuk intip seperti apa penampilan dari The Rock di ring WWE.

The Rock Kembali

The Rock, bersama dengan Jinder Mahal, memberikan aksi saling balas yang tak terduga di layar televisi. Yang menarik, dalam momen puncaknya, The Rock berhasil mendapatkan dukungan dari penonton dengan chant "Day One Douche Bag" untuk Mahal sebelum memberikan serangkaian aksi memukau, termasuk spinebuster dan serangan People’s Elbow. Meskipun tidak ada Rock Bottom yang ikonik, tetapi semuanya terjadi dalam waktu yang sangat terbatas.

Namun, yang mengejutkan adalah laporan dari Sean Sapp di Fightful yang mengungkap bahwa segmen The Rock sebenarnya berlangsung lebih lama dari yang telah direncanakan. Penampilan itu ternyata memakan waktu sekitar tujuh menit lebih panjang dari yang dijadwalkan, bahkan hingga melewati batas waktu yang ditentukan.

Menantang Roman Reigns

Topik Terkait