img_title
Foto : Kolase Istimewa

IntipSelebAktor Hollywood, Christian Oliver, yang terkenal melalui perannya di berbagai film termasuk Indiana Jones dan Speed Racer, tewas dalam sebuah kecelakaan pesawat yang tragis.

Diketahui, Christian bersama putrinya Madita Klepser dan Annik Klepser, bersama dengan pilot Robert Sachs, meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat di dekat pulau pribadi di Carribean timur, Kamis (4/1/2024).

Sebelumnya, keluarga ini merayakan Tahun Baru di pulau tersebut, dan unggahan terakhir Christian di Instagram menggambarkan momen indah mereka bersama.

Foto keluarga yang bahagia menampilkan aktor ini bersama putri-putrinya saat menikmati liburan mereka di pulau tersebut.

"Salam dari suatu tempat di surga! Untuk komunitas dan cinta... 2024 kami datang!" tulis Christian dalam keterangan fotonya.

Namun, sejak kecelakaan itu, kolom komentar unggahan tersebut menjadi tempat di mana orang-orang menyampaikan dukanya. Pesan-pesan berduka dari penggemar dan rekan seprofesi mengalir begitu derasnya, mencerminkan betapa besar pengaruh Christian Oliver di hati banyak orang.

Topik Terkait