img_title
Foto : Collider

IntipSeleb Film –Film The Friendship Game akan segera tayang di Indonesia. Seperti Namanya, film The Friendship Game menceritakan tentang persahabatan. Tapi, film ini dibalut dengan unsur horor dan thriller lho!

Film The Friendship Game meliputi permainan yang malah mengancam nyawa persahabatan itu. Yuk, langsung intip sinopsis flm The Friendship Game di bawah ini!

Sinopsis Film The Friendship Game

The Friendship Game berkisah seputar empat remaja yang bersahabat. Keempat remaja itu adalah Cotton (Kaitlyn Santa Juana), Susan/Zooza/Z (Peyton List), Courtney/Court (Kelcey Mawema), dan Rob (Brendan Meyer). Keempatnya tinggal di kota kecil di pinggiran kota.

Saat yard sale atau obral di pinggir jalan, Cotton menemukan benda hitam di samping seorang wanita tua. Wanita itu menjelaskan, jika benda hitam tersebut adalah permainan untuk menguji apakah persahabatan itu benar. Aturannya, teman-teman yang mau menguji persahatannya harus duduk di sekitar papan permainan seraya meletakkan jari mereka di atasnya dan berbagi keinginan terdalam mereka.

Cotton mengajak Zooza, Courtney, dan Rob untuk bermainan permainan misterius yang ditemukan olehnya. Naas, permainan itu malah membuat mereka terjebak dalam situasi yang mengancam nyawa.

Topik Terkait