img_title
Foto : Sky News

Amerika Serikat Noah Schnapp buka suara soal dukungannya kepada Israel dalam melakukan serangan kepada Palestina. Aktor yang tengah bersiap untuk Stranger Things 5 itu mengaku, pendapatnya malah disalahartikan.

Sebenarnya, kata Noah Schnapp, ia menentang setiap pembunuhan orang tak bersalah. Tapi, Noah masih mendapatkan kritik tajam dari fans. Seperti apa? Yuk, scroll terus!

Noah Schnapp Speak Up Soal Israel dan Palestina

Melalui TikTok pribadinya, Noah Schnapp akhirnya speak up soal pendapatnya mendukung Israel. Kata Noah, ia merasa pemikirannya sudah disalahartikan. Padahal, Noah mengaku hanya ingin perdamaian di dunia ini.

“Saya merasa pemikiran dan keyakinan saya sejauh ini telah disalahartikan dari apa pun bahkan yang mendekati apa yang saya yakini, dan saya hanya ingin menyatakan dari hati bagaimana perasaan saya. Saya hanya menginginkan perdamaian dan keselamatan serta keamanan bagi semua orang tak berdosa yang terkena dampak konflik ini,” kata Noah Schnapp di akun TikToknya, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 17 Januari 2024.

Ngaku udah ngobrol banyak sama teman-teman dari Palestina, Noah Schnapp merasa sudah belajar banyak. Makanya, Noah nyimpulin jika sandera di Gaza dikembalikan ke Israel. Begitu juga dengan hilangnya nyawa tak berdosa di Palestina, yang diharapkannya segera berakhir.

Topik Terkait