img_title
Foto : Pinterest/lexa

Amerika Serikat Ryan Gosling speak up terhadap nominasi Oscar 2024 yang dianggap menghina Greta Gerwig dan Margot Robbie. Pasalnya, Greta tidak masuk nominasi sutradara terbaik, sama dengan Margot yang nggak ngantongi nominasi aktris terbaik, yang membuat anggapan jika Oscar telah menghina mereka.

Walau dapat nominasi di Oscar 2024, Ryan Gosling merasa kecewa karena Ken, karakternya, nggak bakal sempurna kalau tidak ada Greta Gerwig dan Margot Robbie. Seperti apa pengakuannya? Yuk, scroll terus!

Nggak Ada Ken Tanpa Barbie

Warner Bros
Foto : Warner Bros

Ryan Gosling masuk dalam nominasi aktor pendukung terbaik di Oscar 2024 berkat karakternya sebagai Ken di film Barbie. Tapi anehnya, Margot Robbie tidak masuk dalam kategori aktris terbaik. Sama halnya dengan Greta Gerwig, yang tidak masuk nominasi sutradara terbaik.

Dapat nominasi 96th Academy Awards, Ryan Gosling mengaku sangat terhormat dan tersanjung. Tapi, Ryan highlight jika perannya nggak bakal ada tanpa Barbie yang diperankan Margot Robbie, begitu juga tanpa adanya Greta Gerwig selaku sutradara.

“Saya merasa sangat terhormat bisa dinominasikan oleh rekan-rekan saya bersama artis-artis luar biasa dalam satu tahun dengan begitu banyak film hebat. Dan saya tidak pernah berpikir saya akan mengatakan ini, tapi saya juga merasa sangat tersanjung dan bangga karena itu karena memerankan boneka plastik bernama Ken,” ungkap Ryan Gosling dilansir IntipSeleb dari Variety, 24 Januari 2024.

Topik Terkait