img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb Film – Film Miller's Girl akan segera tayang di bioskop Indonesia. Film yang dibintangi oleh Jenna Ortega dan Martin Freeman sebagai pemeran utama ini, bakal mengisahkan perjuangan seorang siswa menulis kreatif dengan gurunya.

Tapi, hubungan antara siswa dan guru itu lama-lama berubah menyebabkan hubungan mereka jadi kontroversial. Seperti apa? Yuk intip sinopsis film Miller's Girl di bawah ini!

Sinopsis Film Miller's Girl

Miller's Girl mengisahkan Cairo Sweet (diperankan Jenna Ortega) yang merupakan seorang siswa sekolah menengah, sementara Jonathan Miller (diperankan Martin Freeman) adalah gurunya.

Cairo Sweet adalah anak orang kaya yang tinggal sendirian di rumah keluarganya di Tennessee, karena orang tuanya adalah pengacara terkenal yang sering bepergian ke seluruh dunia. Jonathan Miller adalah guru bahasa Inggris, yang tertarik dengan kemampuan menulis Cairo yang luar biasa.

Saat tugas menulis kreatif, tercipta hubungan rumit antara siswa dan guru. Ketika tugas menulis kreatif makin intens, Cairo dan Jonathan dihadapi dengan sisi tergelap yang rumit di kehidupan mereka. Puncaknya, Cairo malah menyerahkan tulisan kreatif yang kontroversial soal hubungannya dengan gurunya.

Topik Terkait