img_title
Foto : Pinterest/Daily Mail

InggrisRaja Charles III terlihat pertama kali di publik setelah penyakit kanker yang dideritanya diumumkan oleh Buckingham Palace. Penerus Ratu Elizabeth II itu tertangkap kamera bersama Ratu Permaisuri Camilla.

Bersamaan dengan terlihatnya Raja Charles III di publik, Pangeran Harry juga sudah sampai di Inggris. Yuk, intip selengkapnya!

Penampilan Raja Charles III Setelah Didiagnosa Mengidap Kanker

King Charles III source: bbc

Pada Senin, 5 Februari 2024, Buckingham Palace mengumpulkan kalau Raja Charles III telah menderita kanker. Sayang, informasi berupa jenis dan stadium kanker yang dideritanya tidak di-spill secara rinci.

Beberapa hari setelahnya, Raja Charles III muncul di publik. Seperti dikutip dari BBC pada 7 Februari 2024, Raja berada di dalam mobil bersama Ratu Permaisuri Camilla ketika meninggalkan Clarence House di London pada 6 Februari waktu setempat. Mereka hendak pergi ke Sandringham di Norfolk.

Walau didiagnosa idap kanker, Raja Charles III tetap tersenyum kepada masyarakat yang berada di pinggir-pinggir jalan. Kompak dengan Camilla, Charles juga melambaikan tangannya.

Topik Terkait