img_title
Foto : X / Kagney Linn Karter

IntipSeleb – Kabar duka menyelimuti dunia perfilman dewasa dengan meninggalnya bintang terkenal Kagney Linn Karter pada usia 36 tahun. Dilaporkan bahwa Kagney mengakhiri hidupnya dengan dugaan bunuh diri.

Informasi tragis ini pertama kali tersebar melalui postingan teman-temannya di media sosial dan kemudian dikonfirmasi oleh TMZ. Seperti apa informasi selengkapnya? Yuk intip di bawah ini.

Meninggal Dunia

X
Foto : X

Dilansir dari Lehren, Kagney ditemukan meninggal di rumahnya di Parma, OH, pada hari Kamis sebelumnya. Rekan-rekan dan kenalannya membuat sebuah halaman penggalangan dana di GoFundMe sebagai penghormatan terhadapnya dan juga untuk membantu mengatasi biaya pemakamannya.

Mereka mengungkapkan bahwa Kagney telah berjuang dengan masalah kesehatan mental dalam beberapa waktu terakhir, dan upaya mereka dalam penggalangan dana juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang isu kesehatan mental.

Sayangnya, terlepas dari semua pencapaian dan bakatnya yang mengesankan, Kagney berjuang dengan masalah kesehatan mental seiring berjalannya waktu,” ungkap teman-temannya dalam pernyataan di halaman GoFundMe.

Topik Terkait