img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Sofia Richie dan Jaden Smith terciduk menghabiskan waktu bersama di pantai. Mantan kekasih Scott Disick dan Jaden Smith ini sama-sama kompak mengenakan baju pantai bernuansa merah muda.

Sofia Richie dan Jaden Smith merupakan teman lama, namun dengan munculnya foto-foto ini ke publik banyak yang berspekulasi jika mereka lebih dari sekadar teman. Lantas apa hubungan antara Sofia Richie dan Jaden Smith yang sebenarnya? Yuk intip artikel di bawah ini.

Baca Juga: Istri Selingkuh, Will Smith Merasa Tertekan Selamatkan Pernikahan

Terciduk Habiskan Waktu Bersama

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Pada Sabtu, 5 September 2020, Sofia Richie dan putra Will Smith terlihat melakukan kencan di sebuah pantai. Foto-foto mesra keduanya yang memakai baju pantai bertemakan merah muda pun tersebar ke publik. Baik Sofia Richie dan Jaden Smith tak segan untuk berpegangan tangan, merangkul, berpelukan, hingga berlarian di pantai.

“Mereka tertawa dan bercanda seraya memandang satu sama lain dengan intim. Sofia duduk di pasir sambil merangkul Jaden, memeluknya dengan erat setelah menikmati ombak lautan. Mereka hanya saling memandang,” ungkap salah seorang narasumber dilansir IntipSeleb dari US Magazine pada Selasa, 8 September 2020.

Topik Terkait