img_title
Foto : IntipSeleb/Fabbiola Irawan

Jakarta Jonas Brothers resmi menghentak Indonesia dengan konser pertama mereka di Tanah Air yang bertema 'Celebrating Five Albums Jonas Brothers The Tour' di ICE BSD City, Sabtu, 24 Februari 2024.

Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas muncul ke panggung megah disambut dengan teriakan riuh dari ribuan penggemar. Jonas Brothers pun langsung menyanyikan lagu opening-nya dalam konser 'The Tour' ini. Yuk, scroll terus!

Jonas Brothers Buka Konser di Indonesia

IntipSeleb/Fabbiola Irawan
Foto : IntipSeleb/Fabbiola Irawan

Akhirnya! Jonas Brothers menyapa penggemar di Indonesia lewat konser 'The Tour' di Ice BSD City. Kevin, Joe, dan Nick muncul di tengah-tengah panggung yang disinari oleh lampu gemerlap. Sontak saja, kehadiran JoBros yang sudah dinanti-nanti membuat penggemar berteriak dengan riuh.

Jonas Brothers menyanyikan lagu What A Man Gotta Do dalam pembukaan konser 'Celebrating Five Albums Jonas Brothers The Tour'. Lagu ini disambut pekik ribuan penonton di ICE BSD City.

Tak lupa, Kevin, Joe, dan Nick mengajak penggemar untuk berteriak. Kakak-beradik jebolan Disney Channel itu juga menyapa fans yang sudah menanti lama kehadiran mereka di Indonesia.

Topik Terkait