img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Isabella Guzman mendadak viral setelah videonya sedang tersenyum di pengadilan beredar luas di jagat maya. Dia dikatakan sebagai pembunuh berdarah dingin setelah menikam ibunya dengan cara yang tragis pada tahun 2013 lalu.

Namanya pun kini bertengger di jajaran trending Google pada Rabu, 9 September 2020 karena ia dianggap cantik namun mematikan. Dalam video terlihat bahwa Isabella masih bisa melemparkan senyum dan sangat tenang meski menjadi terdakwa dengan baju tahanan. Siapa Isabella Guzman? Yuk intip fakta-faktanya!

Baca Juga: Fakta Kematian Maria Hamasaki, Sempat Debat sama Netizen

Tikam Ibu 151 Kali


Sumber foto: murderpedia.org

Isabella Guzman adalah seorang remaja asal Colorado, Amerika Serikat yang dituduh membunuh ibu kandungnya sendiri pada Agustus 2013 lalu. Menurut laporan, Isabella menikam sang ibu yang bernama Yun Mi Hoy sebanyak 79 kali di daerah wajah dan leher. Namun menurut kesaksian di pengadilan dia menikamnya 151 kali. Belum puas, Isabella juga memukul sang ibu dengan tongkat baseball.

Dilansir IntipSeleb dari Daily Mail pada Rabu, 9 September 2020, sebelum ibunya tewas para tetangga pernah memangil polisi karena melihat pria yang melompati pagar rumah Isabella. Diketahui bahwa pria itu adalah pacar dari Isabella dan tepat sehari sebelum ibunya terbunuh, Isabella meludahi sang ibu. Tak hanya itu, ia juga mengirim email yang berisi ancaman.

Topik Terkait