img_title
Foto : Berbagai sumber

Amerika Serikat – Perhelatan Oscars 2024 dilaksanakan pada 10 Maret 2024 di Dolby Theatre in Hollywood, Amerika Serikat waktu setempat. Di tengah kecaman pagelaran 96th Academy Awards di tengah genosida Israel kepada Palestina, sederet bintang yang menghadiri Oscars 2024 menggunakan pin untuk mendesak gencatan senjata.

Tak hanya pakai pin gencatan senjata, ada juga yang mendesak agar Palestina segera dibebaskan dari kejahatan Israel. Yuk, intip aksi pembelaan sejumlah artis di Oscars 2024!

Sederet Artis Pakai Pin Dukung Gencatan Senjata

Oscars 2024 dilaksanakan pada hari ini. Tapi, dengan adanya gempuran dan serangan Israel kepada Palestina, banyak pihak yang menentang perhelatan 96th Academy Awards.

Meski demikian, sejumlah artis telah menyampaikan dukungannya untuk gencatan senjata selamanya di Palestina. Mereka menggunakan pin warna merah yang melambangkan desakan untuk gencatan senjata.

Melansir Guardian pada 11 Maret 2024, sejumlah artis seperti Billie Eilish, sutradara Ava DuVernay, Mark Ruffalo, Ramy Youssef, Mahersala Ali, Eugene Lee Yang, dan banyak lagi, hadir menggunakan pin warna merah di Oscars 2024.

Topik Terkait