img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Film Dune yang dibintangi oleh Timothee Chalamet dan Zendaya sepertinya makin dinantikan oleh banyak orang. Pasalnya Warner Bros, rumah produksi film Dune, baru saja merilis trailer film bertemakan fantasi dan aksi itu.

Trailer yang disuguhkan film Dune kepada penggemar berdurasi sekitar 3 menit 4 detik. Durasi tersebut sontak menarik rasa penasaran karena aksi dan tampilan yang ditawarkan film Dune. Ada yang menarik dari trailer itu, pasalnya mantan Lily-Rose Depp ini tampak memiliki adegan panas dengan Zendaya. Lantas seperti apa fakta film Dune? Yuk kita bahas satu per satu!

Baca Juga: Move On Dari Anak Johnny Depp, Timothee Chalamet Cium Wanita Lebih Tua

Sinopsis Film Dune


Sumber foto: reddit

Dune adalah salah satu karya buku fiksi ilmiah dengan nama yang sama. Terbit pada tahun 1965, karya Frank Herbert ini berhasil memenangkan Nebula Award sebagai Best Novel tahun 1966. Novel ini terdiri memiliki enam seri, Dune tahun 1965, Dune Messiah tahun 1969, Children of Dune tahun 1976, God Emperor of Dune tahun 1981, Heretics of Dune tahun 1984, dan Chapterhouse: Dune tahun 1985. Oleh karena itu, pekerjaan sutradara film Dune yakni Denis Villeneuve tidaklah mudah.

Sinopsis film Dune akan menggambarkan kehidupan umat manusia di masa depan. Pada kehidupan itu, terdapat satu pemimpin yang dipatuhi bernama Leto Atreides. Leto Atreides memimpin planet bernama Caladan. Ia ditugaskan oleh Kaisar Padishah Shaddam IV untuk merampas rempah-rempah dari planet Arrakis.

Topik Terkait