img_title
Foto : Lipstiq

London – Kejutan besar mengguncang dunia saat Kate Middleton, istri Pangeran William, akhirnya muncul usai kabar menghilang dengan pengakuan yang mengharukan. Dalam sebuah video yang diunggah melalui akun resmi pasangan kerajaan tersebut, ia mengungkapkan bahwa sedang berjuang melawan penyakit kanker.

Seperti apa kondisi dari Kate Middleton saat ini? Yuk intip penjelasannya.

Kondisi Kate Middleton

Pada Jumat, 22 Maret 2024, Princess of Wales, yang telah menghilang dari sorotan media selama beberapa bulan, memberikan pengumuman pribadi yang mengharukan. Dia menjelaskan bahwa setelah menjalani operasi besar pada 14 Januari 2024 untuk masalah perut yang sebelumnya diduga bukan kanker, tes lanjutan mengungkap keberadaan kanker di dalam tubuhnya.

Dalam pesannya, wanita berusia 42 tahun itu mengungkapkan bahwa berita diagnosis tersebut merupakan kejutan besar baginya dan suaminya, Pangeran William. Mereka telah berusaha keras untuk memprosesnya secara pribadi demi kesejahteraan keluarga kecil mereka.

Saya baik-baik saja dan menjadi lebih kuat setiap hari dengan berfokus pada hal-hal yang akan membantu saya sembuh; dalam pikiran, tubuh dan jiwa saya,” ujarnya, dikutip IntipSeleb, Sabtu, 23 Maret 2024.

Topik Terkait