img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb Film – Film Arthur the King sudah rilis di bioskop-bioskop Indonesia. Film produksi Lionsgate ini dibintangi oleh Mark Wahlberg, Simu Liu, hingga Juliet Rylance.

Arthur the King mengangkat kisah bagaimana seorang atlet yang berteman dengan anjing liar bernama Arthur. Yuk, intip sinopsis film Arthur the King di bawah ini!

Sinopsis Film Arthur the King

arthur the king
Source: IMDb

Sinopsis Film Arthur the King (2024) Film ini berawal di tahun 2014, Kosta Rika. Michael dan timnya terjebak di hari pertama setelah pemimpin mereka mengambil keputusan buruk dengan mendayung melawan arus. Leo, salah satu anggota tim, marah karena Michael tidak mendengarkan pendapat mereka.

Tiga tahun berlalu, di tahun 2018, Michael yang belum puas dengan pencapaiannya memutuskan untuk bertanding sekali lagi demi meraih kemenangan. Ia memilih dua anggota tim lamanya: Olivia, seorang pemanjat tebing yang ayahnya sukses di cabang olahraga yang sama; dan Chiki, pembalap senior yang pemulihan cedera lututnya masih diragukan.

Namun, sponsor memaksakan anggota tim keempat, Leo, mantan rekan tim Michael yang kini menjadi selebriti media sosial. Dengan berat hati, Michael pun menerimanya.

Topik Terkait