img_title
Foto : People

Amerika Serikat Pangeran Harry dan Meghan Markle memang sudah tidak lagi menjadi anggota resmi Kerajaan Inggris. Tapi, aksi mereka yang selalu menggunakan nama Royal Family untuk alasan komersial selalu dikritik.

Bahkan, menurut pakar, Pangeran Harry berada di bawah tekanan Meghan Markle. Soal apa? Scroll untuk artikel selengkapnya!

Pangeran Harry Ditekan Meghan Markle

Pinterest/Pop Sugar
Foto : Pinterest/Pop Sugar

Sejak pindah ke Amerika Serikat, Pangeran Harry dan Meghan Markle membuat bisnis-bisnis, salah satunya di bidang entertainment. Mereka dikritik karena membawa nama Royal Family dan menggunakan gelar kebangsawanan untuk kegiatan, terutama acara amal yang menghasilkan uang.

Atas hal ini, pakar kerajaan dan penulis Tom Quinn merasa jika Pangeran Harry berada di bawah tekanan Meghan Markle. Tujuannya, agar Duke and Duchess of Sussex ini tetap bisa menjalankan bisnis mereka memakai nama Royal Family.

“Harry berada di bawah tekanan untuk menjaga hubungan dengan keluarganya tetap berjalan meskipun hanya demi usaha baru pasangan tersebut. Harry masih memiliki harapan yang samar-samar bahwa dia akan dimaafkan dan akan ditawari peran kecil di suatu tempat,” ujar Tom Quinn dikutip IntipSeleb dari Mirror, Selasa, 2 April 2024.

Topik Terkait