img_title
Foto : Cosmopolitan

Amerika SerikatCoachella 2024 pekan kedua akan segera dimulai dan semua orang sangat antusias. Dari pertunjukan musik yang luar biasa hingga fesyen yang menonjol membuat Coachella menjadi festival musik dan seni yang tiada tandingannya.

Dengan banyaknya artis luar biasa yang naik ke panggung dan bahkan lebih banyak lagi A-Lister di antara penonton, kita selalu dapat menyaksikan artis atau musisi favorit kita untuk melakukan yang terbaik dalam berpenampilan.

Jadi, apakah kamu sedang mencari inspirasi berpakaian festival, ingin mengetahui tren fesyen musim semi musim panas, atau sekadar ingin melihat kostum Coachella terbaik dari artis favoritmu? Yuk simak sederet kostum artis terbaik di Coachella 2024 berikut ini.

Amelia Gray

Amelia Gray memberikan kesan Coastal Cowgirl dalam topi koboi hitam Miu Miu dan bikini mikro rantai Victoria's Secret, melapisi celana pendek basket hitam dan merah di atasnya untuk sentuhan athleisure.

Paris Hilton

Dalam balutan crop top ombre hijau yang dihias secara menyeluruh dan rok mini cut-out yang ditata dengan aksesori hijau serasi, Paris Hilton menampilkan celana dalam Neon Raver Barbie.

Olivia Rodrigo

Awalnya mengenakan gaun halter polkadot merah super imut, Olivia Rodrigo mengubah penampilannya untuk naik ke panggung bersama No Doubt. Dia memadukan estetika punk Gwen Stefani dengan bra terbuka berwarna merah, ikat pinggang bertabur, dan sepatu olahraga Converse, sementara kaus berhiaskan berlian "I ❤️ ND" mengungkapkan status fan-girl sejatinya dan menghormati estetika kaus OG band.

Gwen Stefani

Cosmopolitan
Foto : Cosmopolitan

Gwen, sementara itu, mengenakan atasan bra tartan dan celana jala yang sejujurnya hanya bisa dikenakan oleh dia.

Hailey Bieber

Hailey Bieber menampilkan dua penampilan yang sangat berbeda untuk akhir pekan Coachella yang pertama. Pertama, jaket kulit hitam berukuran besar yang menutupi seluruh pakaiannya. Dia juga mengenakan t-shirt hijau bergaya atletik dengan celana pendek putih berjumbai, kaus kaki pergelangan kaki, dan sepatu hak paten Mary Janes berwarna hitam untuk sentuhan genit pada pakaian aktif.

Suki Waterhouse

Suki Waterhouse menampilkan fesyen tahun 70-an dalam jaket bulu imitasi XL yang dikenakan di atas atasan tembus pandang berhiaskan kristal dengan manset berbulu.

Renee Rapp

Cosmopolitan
Foto : Cosmopolitan

Reneé Rapp menampilkan Matrix chic untuk penampilan Coachella-nya dalam jas hujan garis panjang hitam di atas crop top hitam dan celana atletik berpinggang tinggi yang dilengkapi dengan kacamata hitam.

Amelia Gray

Tank top putih dan celana pendek denim merupakan busana klasik yang cocok untuk festival, namun Amelia Gray menambahkan sentuhan supermodelnya dengan memadukan penampilannya dengan kaus kaki putih rapi dan sepatu pantofel hitam , ditambah tas tangan merah yang disampirkan di bahunya agar serasi dengan warna merahnya. jepit rambut.

Billie Eilish

Cosmopolitan
Foto : Cosmopolitan

Billie Eilish menampilkan gaya athleisure khasnya dalam balutan kaus basket Los Angeles, celana pendek berukuran besar, kaus kaki setengah betis, dan sepatu olahraga dengan topi baseball di kepalanya.

Sabrina Carpenter

Sabrina Carpenter mengambil kesempatan untuk menghormati Roberto Cavalli selama penampilannya di Coachella, mengenakan dua penampilan khusus dari sang desainer setelah pengumuman kematiannya. Pakaian yang dimaksud termasuk gaun mini dengan hem berbulu dengan korset berbentuk hati, dan jaket kulit kulit ular yang dilapisi tank top berhiaskan berlian dan bra dengan rok mini hem mikro lipit.

Alix Earle

Cosmopolitan
Foto : Cosmopolitan

Kita tidak pernah puas dengan dua potong Alix Earle. Dengan bagian depan yang menjuntai dan sisi celana yang benar-benar terbuka, rangkaian manik-manik telah dijalin pada potongannya.

Taylor Swift dan Travis Kelce

Cosmopolitan
Foto : Cosmopolitan

Meskipun sebelumnya mereka mengoordinasikan pakaian kencan malam mereka, Taylor Swift dan Travis Kelce menampilkan estetika yang sangat berbeda di Coachella 2024. Taylor memilih pakaian serba hitam dengan jaket kulit, celana pendek, dan sepatu olahraga, satu-satunya semburat warna berasal dari topi baseball hijaunya. Sementara itu, Travis mengenakan kemeja kotak-kotak yang dikenakan terbuka di atas kaos putih, dipadukan dengan celana panjang bergaris biru bermotif dan sepatu converse putih. Dia juga menambahkan warna pop pada penampilannya dengan bandana warna-warni di lehernya.

Nelly Furtado

Tidak mengherankan jika ratu tahun 00-an Nelly Furtado menyajikan kesempurnaan Y2K dalam balutan atasan tipis berwarna merah muda kupu-kupu berkilau dan celana kargo metalik dengan warna pastel yang sama. Dia menambahkan sarung tangan opera mesh tanpa jari lengkap dengan jumbai manik-manik merah muda dan kalung mutiara dan kupu-kupu.

Heidi Klum

Heidi Klum memilih lebih banyak lagi dengan pakaian festival Coachella-nya. Supermodel Jerman itu mengenakan gaun rajutan hitam dengan gambar kepala harimau raksasa di badannya. Dia menambahkan jubah bermotif bunga, topi koboi bermotif, dan sepatu bot hitam tebal untuk tampilan uniknya.

Paris Hilton

Paris Hilton tampil bak putri boho dalam balutan gaun korset putih tembus pandang dengan rok asimetris rajutan ruffles. Mahkota bunganya memberikan sentuhan akhir festival yang sempurna.

Megan Fox

Megan Fox memulai Coachella dengan tampilan Westerncore yang terdiri dari jaket kulit hitam berukuran besar, tank top putih, hot pants denim, dan sepatu bot peep-toe hitam di atas lutut. Topi koboi tenun bertengger di atas rambut biru panjangnya.

Halle Bailey

Halle Bailey menampilkan The Little Mermaid dalam balutan atasan kupu-kupu berpotongan biru berkilau dengan inti putri duyung . Celana jeans light-wash miliknya menampilkan jahitan samping berumbai berhiaskan berlian dan ikat pinggang blingy untuk referensi Y2K lebih lanjut.

Ice Spice

Cosmopolitan
Foto : Cosmopolitan

Ice Spice naik ke panggung dalam balutan catsuit renda hitam tembus pandang yang diikatkan di sepanjang setiap sisinya, kedua lengan ditambah bagian depan badannya. Ice hanya mengenakan celana dalam hitam kecil di balik pakaiannya yang berani, menambahkan sepatu bot hitam berbulu di kakinya.

Barry Keoghan

Cosmopolitan
Foto : Cosmopolitan

Barry Keoghan terlihat di Coachella 2024 mengambil lokasi syuting pacarnya Sabrina Carpenter. Pada kesempatan tersebut, sang aktor mengenakan tank top putih dan serasi dengan bandana dan celana pendek Burberry.

Gabriette

Cosmopolitan
Foto : Cosmopolitan

Model sekaligus musisi itu mengenakan atasan bra strapless kulit di bawah jaket kulit hitam dengan jeans low-rise.

Alix Earle

Alix Earle menyajikan suasana gadis keren dengan balutan kulit dari kepala hingga ujung kaki. Jaket kulit hitamnya dipadukan dengan hotpants kulit hitam, cropped tee putih, dan sepatu bot koboi . Kami mungkin berkeringat di bawah sinar matahari gurun, tetapi influencernya terlihat keren seperti mentimun.

Emma Roberts

Kami terobsesi dengan gaun ayun warna mint dan putih tahun 60an dari Emma Roberts. Sepatu bot koboi berwarna coklat, tas selempang putih, dan kacamata hitam oval putih melengkapi penampilannya.

Chloe Bailey

Cosmopolitan
Foto : Cosmopolitan

Chlöe Bailey tampak seperti pemain Cirque de Soleil yang naik ke panggung dengan crop top bertali ungu dengan lengan berpohon dan legging yang serasi.

Becky G

Cosmopolitan
Foto : Cosmopolitan

Setelah penampilannya di panggung Coachella, Becky G mengenakan triko hitam dengan jeans bermotif dan kemeja penebang kayu kotak-kotak untuk tampilan grunge.

Alessandra Ambrosio

Cosmopolitan
Foto : Cosmopolitan

Alessandra Ambrosio adalah ikon pakaian festival dan tidak terkecuali penampilan Coachella 2024 miliknya. Dia mengenakan jaket kulit berumbai di atas maxi dress berenda putih dan hotpants kulit. Sepatu biker hitam dan tas crossbody berbentuk hati melengkapi tampilannya.

Nah, itulah sederet kostum artis terbaik di Coachella 2024 kali ini. Gimana nih Inselicious, mana kostum Coachella paling keren menurutmu?

Topik Terkait