X

IntipSeleb – Zac Efron kini tidak lagi menyandang status single. Pasalnya, aktor yang pernah beradu akting dengan Zendaya di film The Greatest Showman ini telah menggandeng pacar baru bernama Vanessa Valladares.

Kebersamaan antara Zac Efron dan Vanessa Valladares tercium ke publik saat mereka terlihat  bercengkrama di sebuah restoran di Australia. Sontak sosok Vanessa Valladares mencuri perhatian masyarakat. Pasalnya, ia diketahui merupakan seorang pelayan sebuah restoran saat bertemu dengan Zac Efron.

Kisah cinta mereka pun disama-samakan drama atau sinetron yang akrab di pertelevisian dunia. Lantas siapakah sosok Vanessa Valladares yang berhasil menggaet hati Zac Efron? Yuk kita ulas satu per satu.

Baca Juga: 8 Potret Terbaru Zac Efron, Makin Sulit Dikenali di Umur 32 Tahun

Model Asal Australia

img_title
Foto : Instagram/_is_ness

Vanessa Valladares ialah perempuan asli Australia yang lahir pada tahun 1995. Kini ia berusia 25 tahun yang membuatnya terpaut usia 7 tahun dari Zac Efron. Zac Efron sendiri merupakan kelahiran 18 Oktober 1987, kini ia berusia 32 tahun.

Saat ditelusuri, Vanessa ternyata merupakan model lokal di Australia. Ia pernah bekerja sama di bawah naungan agensi Australia seperti Love St, Of The Sun, Spell dan RVCA.

Saksikan Juga

cf-analytic