img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Menyaksikan film menjadi salah satu cara untuk meluangkan waktu. Menyaksikan film terbaik dari berbagai negara juga bisa membuat referensi kamu semakin luas.

Salah satu platform yang menyajikan film-film terbaik di berbagai negara adalah KlikFilm. Bulan April, KlikFilm menghadirkan serangkaian judul yang segar dan mengasyikkan.

“Kami selalu berusaha selalu mengupdate film-film terbaru, dengan kurasi yang matang. Sehingga banyak film-film baru yang hadir dan bisa disaksikan secara resmi di KlikFilm. Semoga KlikFilm bisa menjadi platform yang selalu menghadirkan film-film terbarik untuk penikmat film yang selalu haus akan film-film terbaik,” ujar Direktur KlikFilm, Frederica.

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Yuk kita intip beberapa film yang menarik di KlikFilm bulan ini:

1. Perfect Days: Merupakan karya kolaborasi antara Jerman dan Jepang yang begitu dinanti-nantikan, film ini telah memenangkan penghargaan bergengsi di Cannes Film Festival 2023. Dibawakan oleh Wim Wenders, cerita ini berlatar belakang di Tokyo dan mengikuti keseharian seorang petugas kebersihan paruh baya. Sederhana namun menggugah, Perfect Days telah memenangkan banyak hati dengan kehadirannya yang unik dan penuh makna.

2. Our Season: Film Korea yang mengharukan ini mengisahkan tentang hubungan antara seorang ibu dari alam baka yang kembali ke dunia untuk bersama putrinya yang mengelola restoran tradisional Korea. Dibintangi oleh para aktor ternama, film ini menghadirkan sentuhan fantasi yang memikat dan emosional.

Topik Terkait