img_title
Foto : Instagram/ @mrbeast

IntipSelebMrBeast telah menjadi ikon di dunia YouTube dengan kebaikan hatinya. Namun, pertanyaan yang sering dilontarkan adalah bagaimana dia menghasilkan semua uangnya sambil terus menyumbangkan sebagian besar dari kekayaannya untuk tujuan amal.

Dari zaman awalnya sebagai seorang streamer game hingga menjadi salah satu YouTuber terkaya saat ini, MrBeast, atau dikenal sebagai Jimmy Donaldson di dunia nyata, telah membentuk reputasi sebagai dermawan tanpa henti. Tetapi bagaimana sebenarnya dia mendapatkan semua uangnya? Yuk intip cara MrBeast mendapatkan uang dikutip dari ScreenRant.

1. Popularitas

Instagram/ @mrbeast
Foto : Instagram/ @mrbeast

MrBeast, dengan lebih dari 255 juta subscriber di saluran utamanya dan lebih dari 43 juta di saluran gaming-nya, telah menciptakan basis penggemar yang luar biasa. Popularitasnya bukan hanya menghasilkan penayangan yang menguntungkan dari YouTube, tetapi juga menarik sponsor-sponsor besar yang ingin beriklan melalui videonya. Selain itu, dia memiliki toko merchandise yang sangat sukses yang turut menyumbang pada kekayaannya.

2. Royalti YouTube

Instagram/ @mrbeast
Foto : Instagram/ @mrbeast
Topik Terkait