img_title
Foto : Instagram @tomitaentertainment

IntipSeleb – Kabar gembira bagi penggemar setia All-4-One! Pasalnya, grup musik asal Amerika Serikat ini akan kembali ke Indonesia dengan tour sebagai perayaan usia mereka yang ke 30 tahun!

Lalu, kira-kira bagaimana persiapan untuk konser yang siap digelar pada 23 Juni 2024 mendatang ini? Yuk scroll untuk informasi selengkapnya!

Comeback Dengan "All-4-One 30 Years Anniversary Tour"

Instagram @all4onemusic
Foto : Instagram @all4onemusic

Boyband legendaris dari Amerika Serikat, All-4-One akan comeback dengan menggelar konser spektakuler di Ballroom Pullman Jakarta Central Park pada tanggal 23 Juni 2024, dengan tema konser "All-4-One 30 Years Anniversary Tour".

All-4-One ini sendiri merupakan boyband yang dibentuk pada tahun 1993. Grup ini terdiri dari Jamie Jones, Delious Kennedy, Alfred Nevarez, dan Tony Borowiak. Mereka dikenal dengan lagu-lagu hits seperti I Swear, So Much In Love, dan I Can Love You Like That dan telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Grammy.

Konser ini sendiri digelar oleh Tomita Entertainment, salah satu promotor musik di Indonesia. Yanti selaku CEO Tomita Entertainment menegaskan bahwa konser ini akan menjadi malam yang penuh nostalgia dan romantisme dengan lagu-lagu hits dari All-4-One.

Topik Terkait