img_title
Foto : Instagram/nicolacoughlan

IntipSelebPernah dengerin nama Nicola Coughlan? Kalo belum, kenalan yuk!

Nicola Coughlan ini aktris asal Irlandia yang terkenal banget perannya sebagai Penelope Featherington di serial Bridgerton Netflix. Yuk, kenalan sama Nicola!

Instagram/nicolacoughlan
Foto : Instagram/nicolacoughlan

1.Nicola Coughlan bisa dibilang aktris yang lagi naik daun. Sebelumnya, dia dikenal lewat perannya sebagai Clare dalam serial komedi ‘Derry Girls’ di Channel 4. Tapi setelah main di Bridgerton, popularitasnya langsung melejit!

Instagram/nicolacoughlan
Foto : Instagram/nicolacoughlan

2. Nicola Coughlan lahir tanggal 9 Januari 1987, jadi dia berzodiak Capricorn. Kayaknya sifat Capricorn yang ambisius dan pekerja keras ini ada di Nicola ya, soalnya dia bisa sukses meranin dua karakter yang beda banget!

Instagram/nicolacoughlan
Foto : Instagram/nicolacoughlan

3. Nicola Coughlan asli orang Irlandia. Lahir dan besar di Galway, tapi sekarang dia tinggal di London.

Instagram/nicolacoughlan
Foto : Instagram/nicolacoughlan

4. Dulu Nicola Coughlan aktif banget di Twitter. Tapi demi kesehatan mentalnya, dia memutuskan buat hiatus dari platform tersebut sekitar tahun 2022 atau 2023. Tenang aja, dia masih aktif kok di Instagram! Follow akun @nicolacoughlan ya supaya nggak ketinggalan update terbaru.

Instagram/nicolacoughlan
Foto : Instagram/nicolacoughlan

5. Sama kayak gosip-gosip yang dibocorin Lady Whistledown, kehidupan cinta Nicola Coughlan juga misteri. Dia termasuk aktris yang tertutup soal urusan asmara. Sampai sekarang, nggak ada info nih dia pacaran atau enggak.

Variety
Foto : Variety

6. Di Bridgerton, Nicola berperan sebagai Penelope Featherington. Di season 3 ini, Penelope akhirnya jadi pusat perhatian. Kisah cintanya sama Colin Bridgerton yang tadinya cuma teman baik bakal berlanjut ke tahap yang lebih serius. Asyik, kan?

People
Foto : People

7. Yups, season 3 Bridgerton bakal fokus ke hubungan Penelope dan Colin. Buat yang udah baca bukunya, pasti udah tau gimana kisah cinta mereka. Nicola bahkan ngasih bocoran kalau adegan panas Penelope dan Colin bakal jadi yang ‘terpedas’ di seluruh serial! Part 1 season 3 udah tayang tanggal 16 Mei kemarin, Part 2 menyusul tanggal 13 Juni. Jangan sampai kelewatan ya!

Instagram/bridgertonnetflix
Foto : Instagram/bridgertonnetflix

8. Syuting Bridgerton nggak cuma ngasih Nicola Coughlan ketenaran, tapi juga persahabatan. Nicola dan Luke Newton, pemeran Colin Bridgerton, jadi deket banget selama syuting. Saking dekatnya, sampe ada rumor mereka pacaran. Eits, tenang aja! Mereka berdua cuma berteman baik kok.

Nah, itulah fakta-fakta tentang Nicola Coughlan, si Penelope Featherington sekaligus Lady Whistledown di serial Bridgerton.

Topik Terkait