img_title
Foto : Instagram/ @alanwalkermusic

Jakarta – Alan Walker akhir-akhir ini membuat heboh gara-gara membagikan nomor WhastApp-nya menjelang pertunjukan Walkerworld di Jakarta pada 8 Juni 2024 mendatang.

Bukan orang Indonesia namanya kalau nggak menanggapi bocornya nomor Alan Walker dengan jenaka. Salah satu tanggapan yang buat ngakak adalah Getcontact nomor Alan yang namanya jadi bervariasi. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini!

Nama Getcontact Nomor Alan Walker

Alan Walker membocorkan nomor WhatsApp lokal miliknya. Awalnya, Alan memberitahu nomornya agar tahu jika fans akan datang ke pertunjukanya awal Juni 2024 mendatang.

“ID Walkers! Saya telah menyiapkan nomor lokal sehingga anda semua dapat menghubungi saya melalui pesan WhatsApp - beri tahu saya jika anda semua akan datang ke pertunjukan saya nanti di bulan Juni di nomor WA: +62-812 9367 9429,” tulis Alan Walker di media sosialnya.

Dapat nomor WhatsApp Alan Walker, netizen Indonesia tentu tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Ribuan orang mengirimkan pesan, menghubunginya, sampai memasukkannya ke grup keluarga.

Topik Terkait