img_title
Foto : Netflix

Amerika SerikatBridgerton 3 terbagi ke dalam dua part dengan masing-masing 4 episode. Sayangnya, penonton dibuat geregetan karena harus menunggu sebulan untuk melihat akhir dari kisah cinta Penelope Featherington dan Colin Bridgerton. Netflix akan merilis Bridgerton 3 part 2 pada Kamis, 13 Juni 2024 mendatang.

Seperti diketahui, Bridgerton 3 memang berfokus pada kisah cinta Colin dan Penelope. Ketika putri bungsu di keluarga Featherington mulai serius dalam mencari suami, Colin sebagai sahabat mengajarinya cara untuk menarik perhatian para pelamar.

Tanpa disadari, proses tersebut semakin mendekatkan mereka dan membuat Colin sadar bahwa ia juga menginginkan Penelope. Beberapa ketegangan seksual dan skandal melingkupi, Penelope akhirnya nyaris dilamar oleh Lord Debling. Tapi, Debling mengakhiri niatnya ketika ia menyadari bahwa Penelope memiliki perasaan pada Colin.

Bridgerton 3 episode 4 pun diakhiri dengan adegan make-out di dalam kereta dan setelah itu Colin melontarkan pertanyaan yang berupa lamaran untuk Penelope. Lantas, apa yang akan terjadi sebelumnya? Yuk simak bocoran Bridgerton 3 part 2 berikut ini!

Bocoran Bridgerton 3 Part 2

Instagram/bridgertonnetflix
Foto : Instagram/bridgertonnetflix

Dengan berakhirnya part 1 lewat adegan romantis seperti yang disebutkan di atas, Bridgerton 3 part 2 kemungkinan akan dimulai tepat setelah Penelope menjawab lamaran Colin. Artinya, mereka kemungkinan akan dipenuhi kebahagiaan dan drama yang datang dari pertunangan tersebut dan mungkin dieprparah dengan hubungan Penelope dan Eloise yang tengah retak.

Di sisi lain, identitas Lady Whistledown yang menjadi alter egonya juga berpotensi menjadi hambatan dalam hubungan Penelope dan Colin. Sebab, Colin masih mempunyai dendam terhadap penulis misterius tersebut. Jadi, ada kemungkinan kita akan melihat bagaimana cara Penelope menjelaskan itu kepada Colin.

Sementara itu, ada juga sub-plot yang menjadikan Bridgerton season 3 semakin kompleks. Francesca Bridgerton masih dalam tahap pencarian pasangan, dan tentu akan menarik melihat bagaimana hubungannya dengan John Stirling berlangsung selama season ini.

Violet Bridgerton, ibu di keluarga Bridgerton, di sisi lain juga mulai memiliki kedekatan dengan saudara laki-laki Lady Danbury, Marcus. Perlu diingat, di Queen Charlotte, dia mengakui bahwa dia siap untuk cinta lagi.

Selain itu, pasangan baru Anthony dan Kate yang baru saja kembali dari bulan madu. Season ini akan menampilkan kemesraan mereka sebagai sepasang manusia yang dimabuk asmara. Di sisi lain, ada tugas menjadi Viscount dan Viscountess yang menanti mereka.

Prediksi Bridgerton 3 Part 2

Netflix
Foto : Netflix

Apa yang akan terjadi selanjutnya pada anggota keluarga Bridgerton lainnya? Berikut prediksi Bridgerton 3 part 2 yang perlu kamu ketahui.

1. Violet Bridgerton

Di series Queen Charlotte, Violet yang telah lama menjanda mengungkapkan bahwa dia mungkin sudah siap untuk menerima seseorang yang mampu merawat kebunnya setelah bertahun-tahun sendirian. Lalu, di episode 3, ia bertemu dengan Lord Marcus Anderson, seorang pria yang mungkin siap untuk mengisi peran itu.

Tampak sebagai sosok pria yang bersemangat, agaknya Lord Marcus sangat memenuhi syarat untuk menjadi pasangan Violet Bridgerton ke depannya. Pun, Lord Marcus tidak mencoba memaksa Violet, melainkan mencoba membangun persahabatan. Dia menghormati cara Violet menempatkan anak-anaknya sebagai prioritas dan itu mungkin saja dapat memupuk perasaan cinta di hati Violet.

2. Kate dan Anthony Bridgerton

Masih ada tugas menjadi viscount dan viscountess yang membebani mereka. Namun, konflik utama season ini bukan pada mereka berdua. Sorotan pada mereka berdua mungkin lebih kepada seperti apa masa depan mereka bersama dan seberapa besar mereka ingin menyerah pada tugas tersebut atau tidak.

3. Benedict Bridgerton

Semangat kebebasan Benedict memasuki season 3 ini membuatnya mencoba untuk menerobos segala sesuatu. Dia mulai menemukan seseorang yang diharapkan bisa membantunya melakukan itu, yakni Lady Tilley Arnold.

Lady Tilley Arnold dan Benedict bertemu di episode 3 selama momen demonstrasi balon udara. Meskipun hubungan mereka awalnya murni sebatas intelektual saja, namun menjadi jauh lebih intim di akhir part 1.

4. Eloise Bridgerton

Bridgerton Siblings yang paling kutu buku ini kecewa pada Penelope yang ternyata adalah Lady Whistledown. Eloise pun berganti circle ke sosok yang tidak terduga untuk memperbaiki hubungan sosialnya, yakni Cressida Cowper, si gadis yang terkenal kejam.

Belum selesai dengan konflik sebelumnya, hubungan romantis Colin dan Penelope mungkin akan menambah drama baru. Berbeda dengan Colin, Eloise mengetahui rahasia besar soal identitas asli Lady Whistledown yang disimpan rapat-rapat oleh Penelope. Bukan tidak mungkin di Bridgerton 3 part 2 Eloise akan membongkar identitas Lady Whistledown dan membuat situasi semakin runyam.

5. Francesca Bridgerton

Di Bridgerton 3 part 1, Francesca mendapatkan kehormatan karena dinobatkan sebagai ‘sparkler’ oleh Ratu Charlotte. Sebagai tanggapan, Francesca dimungkinkan untuk berjodoh dengan Marquis Samadani yang dianggap cocok. Namun, sayangnya bagi sang ratu, Lord John Stirling yang kurang menarik perhatian malah justru menarik hati Francesca.

Di part sebelumnya, Francesca bahkan menolak segelas limun dari Marquis di pesta ratu dan memilih untuk berlari pulang untuk memainkan partitur musik yang telah diaransemen ulang oleh John. Ratu dan Violet Bridgerton pun agaknya sama-sama tidak senang dengan kedekatan ini.

Demikianlah sekilas bocoran Bridgerton 3 part 2 dan prediksi Bridgerton 3 part 2, khususnya terkait apa yang akan terjadi pada seluruh anggota keluarga Bridgerton lainnya. Untuk mengetahui selengkapnya, saksikan Bridgerton 3 part 2 yang akan tayang pada 13 Juni 2024 di Netflix!

Topik Terkait