img_title
Foto : Laurentsai/instagram

Amerika Serikat – Sosok Lauren Tsai sudah tidak asing lagi di industri perfilman Jepang hingga Hollywood. Ia merupakan model sekaligus aktris yang telah membintangi sejumlah judul series.

Baru-baru ini Lauren Tsai diterpa rumor sedang berpacaran dengan Park Seo Joon, aktor asal Korea Selatan yang kian dikenal karena aksinya dalam drama Itaewon Class, serta melakukan debutnya di Hollywood lewat film The Marvels.

Kenalan lebih dekat yuk dengan Lauren Tsai lewat biodata dan deretan faktanya melalui ulasan di bawah ini.

Kehidupan Lauren Tsai

laurentsai/instagram
Foto : laurentsai/instagram

Pemilik nama lengkap Lauren Jia-Wei Tsai ini merupakan wanita kelahiran 11 Februari 1998 di Wellesley, Massachusetts, Amerika Serikat.

Ketika mulai beranjak dewasa, Lauren Tsai dan keluarganya poindah ke Honolulu, Hawaii. Kemudian Lauren Tsai mulai bergelut di industri entertainment Hawaii dan Jepang.

Lauren Tsai juga keponakan dari Ming Tsai, seorang chef terkenal yang kerap wara-wiri di televisi Amerika Serikat.

Profesi Lauren Tsai

laurentsai/instagram
Foto : laurentsai/instagram

Lauren Tsai mengawali perjalanannya di industri seni peran lewat series Fuji TV dan Netflix bertajuk Terrace House: Aloha State tahun 2016.

Namanya semakin dikenal usai muncul dalam season 3 dan season akhir series Legion, yang diangkat berdasarkan karakter Marvel Comics dengan nama serupa.

Lauren Tsai turut mengambil peran dalam film besutan Netflix yaitu Moxie pada tahun 2021 sebagai salah satu karakter utamanya bernama Claudia.

Selain mengerjakan proyek di dunia seni peran, Lauren Tsia juga menggeluti dunia modeling dan turut dikenal sebagai ilustrator. Ia pernah melakukan kerja sama dengan sejumlah merek terkenal seperti MARC JACOBS, Nike, Revlon Jepang, hingga Starbucks.

Lauren Tsai merupakan sosok di balik video musik animasi Cool About It milik Boygenius sebagai sutradara.

Dirumorkan Pacaran dengan Park Seo Joon

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Rumor pacaran antara Lauren Tsai dan Park Seo Joon bermula ketika munculnya foto Park Seo Joon yang sedang berada di Jepang.

Meski dipotret dari belakang dan mengenakan topi, namun publik bisa dengan mudah mengenali jika pria tersebut adalah Park Seo Joon.

Foto tersebut dipotret oleh seorang netizen di Jepang dengan username Twitter/X @__04321n. Dalam keterangan postingannya, ia menuliskan jika staf Park Seo Joon sempat meminta untuk merahasiakannya.

Hari ini aku bertemu Park Seo Joon. Kami satu-satunya yang menyadarinya dan staf menyuruh kami merahasiakannya. Selain itu, pagi ini secara kebetulan aku nonton ‘Kill Me Heal Me' sebelum meninggalkan rumah, dan rasanya seperti takdir,” bunyi postingan tersebut.

Pada foto tersebut turut terlihat bahu wanita berambut panjang, yang langsung mengundang rasa penasaran netizen hingga akhirnya menemukan bahwa sosoknya adalah Lauren Tsai.

Salah satu foto Lauren Tsai dengan busana hitam dan tas yang disinyalir mirip dengan tas wanita di foto Park Seo Joon memunculkan kecurigaan bahwa keduanya sedang kencan.

Lebih lanjut, Awesome Entertainment selaku agensi Park Seo Joon menuturkan sulit untuk mengkonfirmasi rumor pacaran tersebut karena menyangkit kehidupan pribadi sang artis.

Biodata Lauren Tsai

Nama: Lauren Jia-Wei Tsai
Nama panggung: Lauren Tsai
Lahir: 11 Februari 1998 di Wellesley, Massachusetts, Amerika Serikat
Profesi: Model, Aktris, ilustrator
Instagram: @laurentsai

Itu tadi biodata dan deretan fakta tentang Lauren Tsai, sosok yang sedang heboh dirumorkan pacaran dengan Park Seo Joon.

Topik Terkait