img_title
Foto : Instagram @haileybieber

IntipSeleb – Satu lagi berita kehamilan datang dari dunia selebriti, tepatnya dari Justin Bieber dan Hailey Bieber. Belum lama ini mereka mengumumkan kehamilan anak pertama usai menikah selama hampir enam tahun.

Terkait kehamilannya ini, netizen dibuat heboh karena postingan terbaru Hailey yang diduga telah membocorkan jenis kelamin anak mereka. Yuk di-scroll!

Bocorkan Jenis Kelamin Anak

Penggemar, keluarga, hingga teman sesama artis turut berbahagia saat Justin Bieber dan Hailey Bieber mengunggah sejumlah foto tentang kehamilan anak pertama mereka. Namun, baru-baru ini postingan terbaru Hailey justru semakin menghebohkan media sosial.

Melalui postingan Instagram terbarunya, Hailey diduga telah membocorkan jenis kelamin sang anak. Ia mengunggah beberapa foto yang memamerkan lukisan, makanan, baby bump hingga selfie dengan sang suami Justin Bieber.

Lalu, caption tersebutlah yang menarik perhatian. Dengan Bahasa Inggris, model berusia 27 tahun itu menulis, “bunga sakura kecil di kukuku (dan) bunga sakura kecil di perutku.”

Topik Terkait