img_title
Foto : Instagram/@milliebobbybrown

InggrisMillie Bobby Brown merupakan aktris yang terbilang masih muda, tapi sudah tidak asing dengan kemewahan hidup, yang telah dia capai di usia muda. Aktris Inggris ini memiliki karier yang produktif dan tentu menambah pundi-pundi kekayaannya.

Mulai dari perjalanannya menuju popularitas hingga perjalanan karier, segala hal tentang aktris ini termasuk aset mahal dan total kekayaan Millie Bobby Brown menarik untuk dikulik.

Melansir dari Celebrity Net Worth, disebutkan bahwa kekayaan Millie Bobby Brown menjadi USD14 juta pada Mei 2024. Dia kini memiliki brand kecantikan, memiliki banyak kesepatan dengan brand mewah, dan muncul di majalah Time sebagai 100 Orang Paling Berpengaruh dan bahkan dinobatkan sebagai Duta Niat Baik UNICEF termuda.

Bukan hal yang mudah untuk mencapai semua ini pada usia 19 tahun, dan karena itu dia menjadi idola banyak anak muda.

Pada Mei 2024 ini, ia menjadi berita utama dengan mengumumkan bahwa ia telah menikah dengan aktor Jake Bongiovi, putra musisi legendaris Bon Jovi. Pengumuman pernikahan itu terjadi hampir setahun setelah dia mengumumkan pertunangan mereka di Instagram.

Millie dan Jake telah bersama selama setidaknya empat tahun dan terlihat bersama di berbagai acara dan program penghargaan beberapa kali.

Millie Bobby Brown adalah salah satu bintang paling menjanjikan di Tinseltown dan seorang jutawan mandiri di usia remaja. Jika kamu bertanya-tanya apa yang berkontribusi terhadap kekayaan bersihnya, yuk simak total kekayaan Millie Bobby Brown berikut ini!

Total Kekayaan Millie Bobby Brown

IMDb
Foto : IMDb

1. Honor Akting Millie Bobby Brown

Menurut Deadline, Brown memperoleh sekitar USD 30.000 per episode untuk dua musim pertama. Namun, angkanya mengalami lompatan besar — ​​antara USD 200.000 dan USD 250.000 per episode — di musim ketiga.

Namun, jumlah pastinya mungkin sedikit tinggi bagi Brown, mengingat Eleven menjadi peran terobosannya. Meski angka resminya mungkin belum diketahui, ia diperkirakan mengantongi USD 300.000 per episode. Jumlah ini mungkin bertambah dengan dirilisnya musim kelima dan terakhir, yang diharapkan rilis pada tahun 2025.

Dari karir TV yang patut ditiru, Brown berhasil mencapai layar lebar baik sebagai aktor dan produser dalam film adaptasi Enola Holmes. Dia berperan sebagai karakter tituler yang merupakan saudara perempuan Sherlock Holmes, dalam dua film — Enola Holmes (2020) dan sekuelnya pada tahun 2022.

Menurut L'Officiel USA, ia mengantongi USD 6,1 juta untuk film pertamanya dan dibayar USD 10 juta untuk sekuelnya. Dia diperkirakan mendapatkan banyak uang sebagai produser juga. Resume yang mengesankan membenarkan kekayaan bersih Brown dan dia baru saja memulai.

Aktor ini membuat debut film panjangnya pada tahun 2019 dengan peran utama dalam Godzilla: King of the Monsters yang kabarnya ia memperoleh USD 1 juta. Millie kembali berperan sebagai Madison untuk sekuel Godzilla vs. Kong (2021) yang menjadi film terlaris selama periode COVID-19. Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa dia menerima honor yang sangat besar.

2. Penghasilan Millie Bobby Brown dari Endorsement

Millie telah membuat kehadiran luar layar yang cukup besar dengan berbagai kesepakatan merek mewah. Dia memiliki permainan Instagram yang kuat dengan lebih dari 63,5 juta pengikut dan halamannya adalah bukti fakta bahwa banyak merek terkenal sering mengikatnya untuk mendapatkan dukungan.

Pada tahun 2023, aktris tersebut menandatangani kesepakatan kemitraan dengan merek air Essentia. Sebelumnya, dia ditunjuk sebagai duta merek Louis Vuitton dan perusahaan Prancis tersebut meluncurkan rangkaian kacamata musim semi/musim panas 2022 bersamanya. Pada tahun 2022, Brown juga muncul di iklan Citigroup dan bergabung dengan kampanye Samsung juga.

Pada tahun 2017, ia menjadi ambassador 'By Appointment' Calvin Klein dan mendaftar dengan IMG Models. Tahun berikutnya, Brown menjadi wajah kampanye untuk merek pakaian Moncler.

Pada tahun 2018, ia juga bekerja sama dengan EA Games di The Sims 4 untuk menyebarkan hal positif dan menginspirasi para gamer untuk bersikap baik terhadap sim lain dan mengumpulkan hadiah.

Aktor ini bekerja sama dengan kacamata Vogue dan Converse untuk meluncurkan koleksi mereka serta menjadi duta merek Pandora Jewels pada tahun 2019. Kesepakatan dukungan tersebut berkontribusi besar terhadap melonjaknya kekayaan bersih Brown.

3. Kekayaan Millie Bobby Brown dari Bisnis Brand Kecantikan

Bahkan setelah mencapai semua ini sebelum menyelesaikan masa remajanya, Brown tidak berminat untuk istirahat. Dia menjadi wirausaha pada usia 15 tahun dan meluncurkan lini kosmetiknya sendiri, Florence By Mills, pada tahun 2019 bekerja sama dengan inkubator merek Beach House Group.

Merek yang menjadi andalan Ulta Beauty ini menyasar pasar anak muda dan menjual produk perawatan kulit dan riasan vegan dengan harga terjangkau.

Meskipun angka pendapatannya tidak tersedia, dapat diasumsikan bahwa hal tersebut menambah jumlah kekayaan bersih Brown karena dia dan keluarganya mengakuisisi saham mayoritas di perusahaan tersebut pada tahun 2020.

Merek tersebut menduduki peringkat no. 1 di Indeks Cosmetify 2022, yang mencantumkan merek kecantikan berdasarkan keterlibatan media sosial mereka. Ini melampaui merek seperti Rihana's Fenty Beauty, Glossier, Estee Lauder dan The Body Shop.

Aset Mewah Millie Bobby Brown

Bintang The Stranger Things ini memiliki beberapa aset yang sangat mahal, dan dengan kekayaan bersih yang ia kumpulkan, hal ini tidak sulit dipercaya. Menurut South China Morning Post, ia memiliki portofolio mobil menakjubkan yang mencakup Mercedes-Benz V-Class Marco Polo senilai USD 70,000 dan Mini Cooper senilai USD 27,000.

Kabarnya, dia juga memiliki Cadillac Escalade yang harganya hampir USD 100.000. Brown sering terlihat tiba dengan wahana berkelas untuk memberikan malam dan acara penghargaan.

Aktris muda ini melakukan perjalanan antara London dan Atlanta, Georgia, dan rumah mewahnya adalah properti yang sangat indah. Meskipun nilainya tidak diketahui publik, diperkirakan harga rumah di Georgia mendekati USD 1 juta. Meskipun tur rumah yang layak ditunggu, para penggemar telah melihat sekilas tempat tinggal tersebut melalui postingan Instagram Brown yang tak henti-hentinya.

Dia juga senang menghabiskan tagihannya untuk membeli tas dan aksesoris desainer. Lebih dari sekali, setiap kali ia terlihat keluar untuk suatu acara, Brown memadukan pakaiannya dengan tas dan dompet mewah seperti tas GG kecil Gucci dengan jaring dan kupu-kupu, senilai USD 1,145, tas tangan Louis Vuitton dari kulit domba senilai USD 2,700, dan tas mikro kultus By Far senilai USD 505.

Selain aksesoris tersebut, Brown juga memamerkan set piyama mewah dari set Drew House milik Justin Bieber dan set Piyama Crepe de Chine milik Sleeper yang dibanderol dengan harga USD 320.

Nah, demikianlah sederet informasi terkait total kekayaan Millie Bobby Brown, mulai dari honor aktingnya, penghasilan dari endorsement dan bisnis, serta aset mewahnya.

Topik Terkait