img_title
Foto : Intip Seleb/Sekar Vavirya A

Jakarta – Indonesia menjadi perhentian pertama ‘Walker WorldAlan Walker South East Asia Tour Pt. 1, yang akan segera digelar pada Sabtu, 8 Juni 2024 mendatang di Jakarta!

Meskipun baru akan digelar minggu depan, Alan Walker telah mengunjungi Indonesia lebih awal. Lalu, kira-kira seperti apa ya persiapan DJ satu ini untuk tour mendatang? Yuk di-scroll untuk kisah selengkapnya!

Kata Alan Walker Jelang Konser di Jakarta

Intip Seleb/Sekar Vavirya A
Foto : Intip Seleb/Sekar Vavirya A

Indonesia menjadi jadwal konser pertama dalam rangkaian Alan Walker South East Asia Tour Pt. 1 dan hal ini bukan tanpa alasan. Faktanya, Indonesia menjadi salah satu negara dengan pendengar musik Alan Walker terbanyak yaitu sekitar 30 juta dalam sebulan!

Antusiasme menjelang konser Alan Walker di Jakarta pada 8 Juni 2024 mendatang jelas terasa baik oleh penggemar maupun Alan Walker sendiri. Baru-baru ini, DJ asal Norwegia itu bercerita bagaimana ia sangat senang datang ke Indonesia dan tak sabar untuk memulai tour-nya di Jakarta pada awal Juni mendatang.

Di saat yang sama, Alan Walker mengaku bahwa ia tak memiliki kesulitan maupun tantangan apapun menjelang konser mendatang.

Topik Terkait