img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Emmy Awards 2020 secara resmi digelar pada Minggu, 20 September 2020 di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Penghargaan untuk tontonan televisi Amerika Serikat  ini berbeda karena kondisi pandemi COVID-19.

Sebagai presenter utama, Jimmy Kimmel membuka acara tanpa penonton sekalipun. Hal ini sama dengan para aktor dan aktris, mereka menunjukkan pakaian terbaik melalui presentasi visual, seperti Jennifer Aniston dan Zendaya.

“Senang akhirnya bisa bertemu banyak orang lagi. Kamu tidak dapat terserang virus tanpa penyebarnya. Ini mungkin tampak sembrono (Emmy Awards 2020) dan tidak perlu dilakukan selama pandemi global. Dunia mungkin mengerikan, tapi TV tidak pernah sebaik ini,” kata Jimmy Kimmel saat membuka ajang Emmy Awards 2020 dilansir IntipSeleb dari People pada Senin, 21 September 2020.

Zendaya berhasil memenangkan Outstanding Lead Actress in a Drama Series berkat perannya di serial HBO Euphoria. Sementara Mark Ruffalo berhasil mengalahkan Hugh Jackman di kategori Outstanding Lead Actor in a Limited Series or Movie berkat film I Know This Much is True. Dilansir CBS News dan Emmys, berikut ini daftar pemenang Emmy Awards 2020.

Baca Juga: Tanpa Brad Pitt di Emmy Awards 2020, Jennifer Aniston Terlibat Insiden

Outstanding Comedy Series
"Curb Your Enthusiasm"
"Dead to Me"
"Insecure"
"The Good Place"
"The Kominsky Method"
"The Marvelous Mrs. Maisel"
"What We Do in the Shadows"
Pemenang: "Schitt's Creek"

Outstanding Lead Actor in a Comedy Series
Don Cheadle — "Black Monday"
Anthony Anderson — "Black-ish"
Ramy Youssef — "Ramy"
Ted Danson — "The Good Place"
Pemenang: Eugene Levy — "Schitt's Creek"

Topik Terkait