img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb – Kabar keretakan rumah tangga datang dari Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari, kabar ini sudah terdengar sejak lama.

Ronal mengugat cerai Seruni di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tapi kali ini Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari tidak hadir dalam persidangan. Mau tahu kelanjutannya? Yuk simak artikel dibawah ini.

Mediasi Gagal

Instagram/ @rocknal
Foto : Instagram/ @rocknal

Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan kembali menggelar sidang cerai antara Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari pada Kamis, 12 Mei 2022. Sayangnya, dalam sidang beragendakan mediasi ini, baik Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari sama-sama tidak hadir. Keduanya hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

Meski sidang cerai digelar secara tertutup, kuasa hukum Seruni, Abdul Hamim Jauzie membeberkan isi mediasi mereka. Sidang mediasi ini dinyatakan gagal. Kuasa hukum Seruni mengatakan bahwa kliennya terpaksa untuk sepakat dalam beberapa poin di agenda sidang tersebut. 

“Sidang hari ini kan melaporkan hasil mediasi sidang sebelumnya dan kami merasa proses mediasi ini tidak dilakukan sesuai aturan, Bu Runi merasa terpaksa tanda tangan, mau gak mau,” ucap Abdul Hamim Jauzi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Topik Terkait