img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Bukit Moko adalah salah satu tempat wisata yang cukup populer di Bandung, Jawa Barat. Bukan tanpa alasan, Bukit Moko memiliki sejuta pesona yang mampu membuat pengunjung yang datang seolah terhipnotis dan ingin berkunjung lagi ke tempat wisata tersebut.

Bukit Moko yang berada di dataran tinggi, memuat tempat ini memiliki suasana yang sejuk. Wisata alam yang asri pun membuat tempat ini menjadi lebih banyak dikunjungi karena udaranya yang terasa berbeda dengan udara di perkotaan.

Lantas kira-kira ada hal apa saja ya yang menarik dari Bukit Moko, untuk mengetahui lebih lanjut tentang pesona dari Bukit Moko, maka anda perlu menyimak artikel berikut ini hingga selesai.

Bukit Moko

Instagram/@panorama.magz
Foto : Instagram/@panorama.magz

Bukit Moko beralamat di Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa barat. Bukit Moko sendiri letaknya tak begitu jauh dari Kota Bandung, yakni hanya berjarak 13 km dan memiliki durasi tempuh kurang lebih selama 45 menit saja.

Karena lokasinya yang cukup strategis, jadi tak heran jika Bukit Moko menjadi salah satu alternatif wisata bagi wisatawan lokal maupun luar kota. Ketinggian Bukit Moko sendiri kurang lebih memiliki tinggi 1.500 meter di atas permukaan air laut.

Maka tak heran jika tempat ini sering kali diselimuti kabut dikala musim penghujan atau di waktu pagi hari.

Topik Terkait