img_title
Foto : Instagram/@orchidforestcikole

IntipSeleb – Orchid Forest Cikole merupakan salah satu tempat wisata yang cukup populer di Lembang, Jawa Barat. Pada dasarnya, Orchid Forest Cikole merupakan tempat wisata yang menawarkan keindahan alam yang menyegarkan.

Untuk anda yang sudah penat dengan rutinitas sehari-hari di daerah perkotaan dan membutuhkan suasana baru, Orchid Forest Cikole bisa menjadi salah satu alternatif tempat liburan bagi anda. Tempatnya yang berada di dataran tinggi dengan nuansa alam yang sejuk akan membuat anda betah untuk berlama-lama di sana.

Seperti namanya yakni ‘Orchid’ untuk tidak tahum Orchid merupakan nama ilmiah dari tanaman anggrek. Maka dari itu salah satu pesona dari Orchid Forest Cikole adalah keindahan taman bunga anggreknya.

Lantas ada hal apa lagi ya di Orchid Forest Cikole? Yuk simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahui informasi mengenai harga tiket masuk, fasilitas hingga daya tarik apa saja yang ada di Orchid Forest Cikole. Berikut informasinya.

Harga tiket masuk Orchid Forest Cikole

Instagram/@orchidforestcikole
Foto : Instagram/@orchidforestcikole

Orchid Forest Cikole merupakan salah satu tempat wisata di Lembang yang wajib anda kunjungi. Bisa dikatakan bahwa Orchid Forest Cikole ini merupakan tempat wisata hidden gem di Lembang. Tempat wisata yang satu ini berlokasi di Genteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. 

Orchid Forest Cikole buka setiap hari, jadi jika anda tak memilii hari libur di akhir pekan atau hari libur, anda masih bisa mengunjunginya di hari biasa. Senin – Jumat, buka mulai pukul 09.00 – 18.00 WIB. Sedangkan di akhir pekan, buka lebih pagi dan lebih malam, yakni mulai pukul 08.00 – 19.00 WIB.

Topik Terkait