img_title
Foto : Intipseleb/vinka

IntipSeleb – ANTV mendirikan booth pada saat pelaksanaan Car Free Day di Taman Budaya, Kawasan Sudirman, Jakarta. Pada booth ANTV Corner, banyak lomba menarik yang dibuka khusus untuk pengunjung Car Free Day dengan hadiah menarik untuk para pemenangnya.

Hadiah menarik tersebut diterima oleh sang pemenang salah satu lomba karaoke lagu koplo, yakni Rian. Penasaran dengan berita lengkapnya? Simak terus artikel di bawah ini.

Memenangkan Kompetisi Karaoke Lagu Koplo

Intipseleb/vinka
Foto : Intipseleb/vinka

Rian telah berhasil menjadi juara 1 perlombaan karaoke koplo. Ia mengaku tidak menyangka bisa menjadi pemenang lomba. Pria 20 tahun itu mengaku awalnya hanya mencoba peruntungan pada saat mendengar di booth ANTV Corner akan melakukan lomba karaoke koplo.

"Tadi keluar dari stasiun denger ada audisi gitu, terus langsung ke sini (booth ANTV Corner)" Ujar Rian, saat diwawancarai oleh tim IntipSeleb di Kawasan Sudirman pada Minggu, 19 Juni 2022.

Kala itu, Rian membawakan lagu "Los Dol" dari penyanyi koplo populer Denny Caknan. Lagu itu sukses membuat para penonton ikut berjoget. Ia berhasil menyingkirkan 4 lawannya yang juga ikut meramaikan acara pelombaan Karaoke lagu koplo tersebut.

Topik Terkait