img_title
Foto : Intipseleb/vinka

IntipSeleb – Car Free Day pada Minggu, 19 Juni 2022 di Kawasan Sudirman baru saja berlangsung. Turut hadir pula booth ANTV Corner yang hadir untuk para pengunjung.

Turut hadir pula perlombaan-perlombaan seru serta zumba bareng pada Car Free Day yang diadakan oleh ANTV ini. Salah satunya adalah lomba balon yang diikuti peserta mulai dari anak-anak hingga dewasa. Penasaran dengan berita lengkapnya? Terus scroll berita di bawah ini.

Lomba Meniup Balon Untuk Anak

Intipseleb/vinka
Foto : Intipseleb/vinka

Setelah zumba bersama pada pukul 6.30 WIB, acara perlombaan sudah dimulai. Perlombaan pertama yang diadakan yakni lomba meniup balon untuk anak-anak.

Anak-anak yang ikut Car Free Day terlihat antusias meniup lomba. Didukung pula oleh para orang tua yang telah mendaftarkan anak mereka untuk mengikuti lomba pada ANTV Corner kali ini.

Lomba diadakan selama 2 ronde dengan orang yang sama. Kelima anak terlihat senang dan antusias bisa berpatisipasi dalam acara yang diadakan oleh ANTV tersebut.

Lomba Joget Balon Untuk Dewasa

Intipseleb/vinka
Foto : Intipseleb/vinka

Menjelang siang, lomba joget balon kemudian diadakan untuk pengunjung Car Free Day di Taman Budaya Kawasan Sudirman. Lomba tersebut oleh 5 pasangan.

Dengan diiringi musik, para peserta berjoget menghimpit balon sesuai dengan melodi lagu tersebut. Kemudian pada saat musik berhenti, para peserta adu cepat untuk memecahkan balon.

Peserta pertama yang berhasil memecahkan balon lolos sebagai pemenang pertama. Para pemenang pertama hingga ketiga pun diberi hadiah menarik dari ANTV.

Tak hanya yang menang, yang kalah juga diberi hadiah oleh ANTV. Yang tidak beruntung memenangkan perlombaan diberi hadiah berupa hand sanitizer.

Penonton saling memberikan dukungan untuk peserta yang tengah bertanding. Mereka antusias untuk mengikuti seluruh rangkaian acara yang ada di ANTV Corner.

Para pengunjung yang datang ke booth juga mendapatkan bingkisan dari ANTV. Bingkisan tersebut berupa snack, air mineral, serta hand sanitizer.

Para pengunjung juga dipersilakan untuk mengunggah foto selfie mereka di depan booth ANTV Corner di Instagram. Untuk pengunjung dengan foto terunik akan mendapatkan hadiah dari ANTV. Cukup dengan menambahkan tagar #ANTVLovers dan menandai akun Instagram resmi ANTV yakni @antv_official. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait