img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Resep Chesse cake super lembut dan meleleh dengan berbagai varian rasa, cocok untuk menjadi hidangan spesial keluarga. Kali ini IntipSeleb akan mengajak kalian untuk melihat resepnya dan mencoba membuatnya di rumah.

Cheese cake atau kue keju adalah salah satu jenis kue dengan cara dipanggang yang disukai oleh siapa saja. Cheese cake terbuat dari bahan berupa keju, telur, gula, susu dan beberapa bahan lainnya sehingga dihasilkan tekstur yang lembut bercita rasa yang manis dan lezat.

Biasanya, kue ini dibuat dengan menggunakan cream cheese untuk mendapatkan rasa keju yang lebih kuat. Namun, kamu juga bisa menggunakan keju cheddar sebagai penggantinya dan dari segi rasa tentu tak kalah lezat.

Kamu bisa mencoba membuat kue ini untuk dinikmati sebagai cemilan bersama orang tersayang atau bahkan dijadikan sebagai ide jualan. Tak jarang orang yang penasaran dengan resep cheddar cheese cake. Alasannya sederhana, yaitu kue keju ini selalu menjadi favorit kebanyakan orang karena rasanya yang lezat dan bikin nagih.

Sensasi rasa kejunya membuat kue ini sangat digemari, terutama bagi para pencinta keju. Biasanya kue ini banyak dijual di toko-toko kue dan disajikan juga di beberapa restoran sebagai hidangan penutup. 

Lagi mencari ide resep cheese cake kukus lembut yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal cheese cake kukus lembut yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cheese cake kukus lembut, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan cheese cake kukus lembut yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Bagi penggemar keju, cheese cake merupakan salah satu hidangan lezatnya tidak tertandingi. Resep cheese cake sebenarnya cukup sederhana dan bahan-bahannya tidak berbeda jauh dengan resep kue lainnya.

Saat membuat cheese cake, memang membutuhkan banyak krim keju dan gula pasir supaya cita rasanya ideal. Dengan tekstur yang lembut, rasa yang gurih, cheese cake seketika akan leleh di dalam mulut saat mengunyahnya. Apalagi kalau ditambah topping buah-buahan, pasti akan menambah kesegaran cheese cake mu. Semakin lengkap lagi kalau kamu menikmati potongan demi potongan cheesecake sembari bersantai dengan orang-orang tersayang.

Topik Terkait