img_title
Foto : Www.freepik.com/rawpixel.com

IntipSeleb – Doa salat subuh dianjurkan untuk dibaca di kala anda usai menjalankan ibadah salat subuh. Hal ini tentunya dapat menambah pahala dan banyak manfaat yang anda dapatkan jika membaca doa salat subuh. Selain itu, pada dasarnya mengerjakan amalan-amalan di subuh hari juga memberikan banyak manfaat bagi anda.

Saat subuh hari, sebagai umat muslim, menjalankan ibadah salat subuh memiliki hukum wajib. Anda pun disarankan memperbanyak melakukan amalan di subuh hari, sebab banyak sekali manfaat yang bisa anda peroleh. Selain itu, ketika subuh hari, anda disarankan untuk tidak kembali tidur, namun ada baiknya untuk memanjatkan doa dan berzikir agar lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Lantas sudah tahukah anda doa salat subuh yang dianjurkan dan bisa anda amalkan? Untuk lebih lengkapnya, simak artikel ini hingga selesai yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

1, Sayyidul Istighfar

www.freepik.com/rawpixel.com
Foto : www.freepik.com/rawpixel.com

Di saat subuh hari, sebagai umat muslim anda sudah sewajibnya menjalankan ibadah salat subuh. Namun tak hanya ibadah salat saja, namun ada amalan lainnya yang bisa anda lakukan saat beribadah di subuh hari. Misalnya saja doa dan zikir.

Salah satu hal yang bisa anda lakukan adalah membaca sayyidul istighfar. Imam An-Nawawi menyebut bahwa Sayyidul Istigfhar merupakan lafal yang baik dan utama yang dilafalkan usai menjalankan ibadah salat subuh:

Topik Terkait