img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Olahan Resep Ikan Patin cocok untuk di coba sebagai menu favorit keluarga, yang dihidangkan dengan nasi putih hangat di rumah. Ikan patin dipercaya memiliki gizi yang tinggi dan baik di konsumsi anak balita.

Ikan patin adalah salah satu jenis ikan air tawar yang banyak digemari dan sering menjadi menu Andalan untuk keluarga. Umumnya ikan patin hanya dibumbui dan digoreng saja, sudah begitu mudah diolah namun lezat dan kaya nutrisi.

Namun, jika Anda ingin mengolah dengan bumbu lain supaya tidak membosankan, maka ikan patin bumbu kuning bisa jadi alternatif. Daging ikan patin yang cukup bertekstur, enak dan gurih semakin lezat lagi saat diolah dengan bumbu kuning.

Lagi mencari inspirasi resep ikan patin bumbu kuning yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan patin bumbu kuning yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ikan Patin Masak Bumbu Kuning dan Kemangi. Nama yang super panjang, bingung mau kasih nama apa. Lagi pengen olahan ikan patin dengan rasa yang sedikit beda dari biasanya. Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ikan patin bumbu kuning, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan ikan patin bumbu kuning enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Resep ikan patin enak dan sedap Menggugah Selera. Sup merupakan salah satu hidangan yang sangat lezat dan menggugah selera ketika disajikan dalam keadaan hangat. Daging ayam ataupun daging sapi seringkali dijadikan bahan utama sup, tentunya dengan beberapa sayur. Namun, apabila bosan dengan daging sapi ataupun ayam, ikan merupakan salah satu bahan masakan yang bisa dijadikan alternatif yang baik karena kaya akan kandungan gizinya. 

Gurih dan lembut daging ikan patin akan semakin lezat saat diolah dengan aneka bumbu rempah dalam kuah. Tidak hanya itu, olahan ikan patin satu ini juga cocok dinikmati pada pagi hari atau ketika udara dingin untuk menghangatkan tubuh.

Berita Terkait
Topik Terkait