img_title
Foto : Instagram/@waterbombali

IntipSelebWaterbom Bali merupakan salah satu wisata air yang keberadaannya cukup populer di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara. Fasilitas yang dimiliki oleh Waterbom Bali tampak tak kalah dengan wahana air yang ada di negara-negara lainnya.

Untuk anda yang sedang berada di Pulau Dewata, Bali, anda bisa mencoba mengunjungi wisata air yang satu ini. Memiliki beragam wahana perosotan yang beragam, Waterbom Bali dapat memberikan sensasi yang berbeda dari yang biasa anda dapatkan ketika bermain air. Bahkan, wisata air yang satu ini disebut-sebut sebagai taman air terbesar di pulau Bali.

Kira-kira ada hal menarik apa ya yang bisa anda temui ketika bermain air di Waterbom Bali? Yuk simak daya tarik hingga harga tiket masuk ke Waterbom Bali berikut ini.

Waterbom Bali

Instagram/@waterbombali
Foto : Instagram/@waterbombali

Waterbom Bali merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang patut untuk anda kunjungi. Memiliki beragam wahana air yang menarik dan menantang, tentunya akan semakin menambah keseruan anda dalam bermain air bersama dengan teman, keluarga maupun orang terkasih.

Berlokasi di Jl. Kartika Plaza, Tuban, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali, wisata air ini disebut-sebut menjadi wisata air terbesar yang ada di Bali. Maka tak heran jika wisata yang satu ini menjadi salah satu tempat yang cukup populer di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara.

Daya tarik Waterbom Bali

Instagram/@waterbombali
Foto : Instagram/@waterbombali

Agar lebih meyakinkan anda untuk mengunjungi Waterbom Bali, berikut ini simak daya tarik dari Waterbom Bali:

1. Wahana air beragam dan menantang

Instagram/@waterbombali
Foto : Instagram/@waterbombali

Untuk anda yang tak suka jika hanya sekadar berenang, maka tempat wisata yang satu ini bisa menjadi tempat yang kami rekomendasikan untuk anda. Wisata air ini memiliki beragam wahana air yang akan semakin menambah keseruan anda bermain dan bergembira bersama dengan orang terkasih anda.

Waterbom Bali memiliki kurang lebih sebanyak 26 waterslides yang berbeda dan yang tentunya akan menjadi tantangan tersendiri untuk para pengunjung. Mulai dari waterslide yang rendah hingga yang menantang, semuanya ada. Di antaranya ada Constictor, Boomerang, Smash Down, Double Twist, Phyton, dan juga Climax.

Bukan hanya itu saja, wisata air ini juga menyediakan 2 flowrides yang mungkin jarang anda temui di wahana air lainnya. Untuk anda yang penasaran untuk mencoba surfing namun masih takut melakukannya di laut, anda bisa memenuhi rasa penasaran anda di sini.

Lalu juga ada kolam arus yang diperuntukan untuk anda yang ingin bersantai di atas ban sambil menikmati sensasi saat air membawa ban yang anda naiki melaju dengan tenang. Selain itu, kolam renang terbesar di Bali ini juga merupakan tempat wisata yang ramah keluarga.

Meski memiliki beragam wahana air yang menantang, bukan berarti tak ada area anak-anak yang bisa dimainkan oleh si kecil. Ada juga area bermain anak yang tentunya aman dan akan semakin membuat anak-anak betah bermain air.

2. Taman yang elok

Instagram/@waterbombali
Foto : Instagram/@waterbombali

Tak hanya memiliki wahana air yang lengkap, Waterbom Bali juga dilengkapi dengan pemandangan di sekitar wahana yang disulap sedemikian rupa menjadi taman yang indah. Jadi selain bermain air, anda bisa jalan-jalan berkeliling taman kemudian juga bisa mengabadikan potret anda di sana.

Taman di sekitaran tempat wisata ini memiliki suasana yang unik dan berbeda, sehingga kesan estetik pun sangat terasa. Maka akan sayang sekali jika tak anda abadikan dalam jepretan kamera.

3. Fasilitas lengkap

Instagram/@waterbombali
Foto : Instagram/@waterbombali

Tak hanya wahana air saja yang lengkap dengan taman-taman indah di sekitarnya, namun waterbom Bali juga memiliki fasilitas yang lengkap. Fasilitas yang lengkap tentunya akan membuat pengunjung lebih nyaman, sebab kebutuhan apapun bisa terpenuhi dan tak perlu khawatir.

Untuk menjaga agar barang bawaan anda aman, pihak pengelola tempat wisata menyediakan loker yang aman. Namun anda perlu membayar Rp35.000 hingga Rp45.000 tergantung jenis loker yang dipilih. Ada juga penyewaan handuk jikalau anda lupa membawanya.

Kemudian yang berbeda dari yang lain, Waterbom juga dilengkapi dengan fasilitas Spa. Jadi untuk anda yang pegal-pegal usai keseruan bermain, bisa langsung mencoba beristirahat di area spa. Kemudian ada juga gazebo yang nyaman unuk keluarga, namun anda akan dikenakan biaya sewa mulai dari Rp250.000 hingga Rp400.000.

Tak hanya sampai di situ saja, untuk anda yang sudah lelah usai bermain air, biasanya perut akan terasa lapar. Maka saatnya anda untuk berburu kuliner untuk mengisi energi sebelum kembali bermain air. Di Waterbom Bali ada cafe dan restoran yang memiliki jenis makanan yang lengkap.

Bukan hanya makanan khas Indonesia saja, mereka juga menyediakan makanan khas Italia, Meksiko hingga Jepang. Hal ini tentunya disesuaikan sebab banyaknya wisatawan asing yang datang ke tempat ini untuk berwisata. Jadi untuk anda sendiri yang mungkin warga lokal, tak ada salahnya juga untuk ikut mencoba sajian kuliner luar negeri yang tentunya, rasanya tak akan mengecewakan lidah anda.

Selain itu akses ke daerah ini juga cenderung mudah diakses, anda bisa mengandalkan google maps jika masih tak tau alamat pastinya. Jika ditempuh dari Denpasar, maka hanya memerlukan waktu jarak tempuh sekitar 9,5 km atau sekitar 24 menit saja untuk tiba di lokasi.

Harga tiket masuk Waterbom Bali

Instagram/@waterbombali
Foto : Instagram/@waterbombali

Jika anda berencana untuk menghabiskan waktu liburan anda di Waterbom Bali, maka anda perlu tahu kapan wahana ini dibuka. Waterbom Bali buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 18.00. Jadi untuk anda yang tidak bisa datang di akhir pekan pun bisa menyesuaikan waktu sebab bisa datang di hari biasa. Untuk harga tiket masuk Waterbom Bali yakni sebagai berikut:

1. Untuk wisatawan domestik:

Instagram/@waterbombali
Foto : Instagram/@waterbombali

- Harga tiket masuk (dewasa): Rp340.000
- Hagra tiket masuk (anak-anak): Rp295.000
- Harga tiket masuk (family: 2 dewasa dan 2 anak): Rp1.130.000

2. Untuk wisatawan asing:

Instagram/@waterbombali
Foto : Instagram/@waterbombali

- Harga tiket masuk (dewasa): Rp535.000
- Hagra tiket masuk (anak-anak): Rp385.000
- Harga tiket masuk (family: 2 dewasa dan 2 anak): Rp1.690.000

Sebagai keterangan untuk anak yang berusia 2 hingga11 tahun masuk ke katergori anak-anak. Selain itu jika anda ingin mendapatkan harga yang lebih murah, anda bisa membelinya secara online melalui website resmi Waterbom Bali.

Kendati demikian, kami mengingatkan kembali bahwa harga yang kami cantumkan di atas bisa mengalami perubahan seiring berjalannya waktu sesuai dengan kebijakan dari pihak pengelola Waterbom Bali.

Demikian adalah sederet informasi mengenai Waterbom Bali. Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga hingga kebijakan lainnya, anda bisa mengunjungi situs resmi dari tempat wisata ini agar informasi yang anda dapatkan bisa lebih terupdate,yakni di https://www.waterbom-bali.com/.

Atau anda juga mengunjungi Instagram resminya yang juga banyak membagikan informasi seputar Waterbom Bali yakni di @waterbombali. Akhir kata semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi anda dan selamat berlibur!

Topik Terkait