img_title
Foto : Instagram/lindsaylohan

IntipSeleb – IntipSeleb selalu menyajikan berita-berita yang menarik terkait dengan kisah seputar selebriti mulai dari lokal hingga mancanegara. Beberapa artikel memiliki pembaca yang cukup banyak dibandingkan dengan artikel lainnya. 

Artikel populer yang banyak dibaca di IntipSeleb diantaranya ada diantaranya ada artis seksi yang pulang dari Tanah Suci masih buka aurat, penampilan Anya Geraldine di Tepok Bulu, hingga Lindsay Lohan telah mengumumkan pernikahannya dengan pria asal Dubai bernama Bader Shammas. 

Berikut artikel-artikel menarik yang banyak dibaca di IntipSeleb pada Senin, 4 Juli 2022 kemarin:

5 Artis Seksi Pergi ke Tanah Suci, Auto Buka Aurat Lagi Usai Pulang

Instagram/ayutingting92 @nikitamirzanimawardi_172 @dinar_candy
Foto : Instagram/ayutingting92 @nikitamirzanimawardi_172 @dinar_candy

Sejumlah artis Tanah Air yang sempat bertolak ke tanah suci Mekkah untuk menunaikan ibadah umrah dengan menutup aurat, namun setibanya di Tanah Air justru kembali membukanya. Deretan artis ini memang terkenal sebagai imejnya yang sering tampil seksi bahkan vulgar.

Sempat didoakan Istiqomah hingga berharap segera hijrah, artis-artis Tanah Air ini justru kembali percaya diri saat membuka hijabnya. Lantas siapa saja deretan artis yang sempat menutup aurat saat umrah dan kembali tampil vulgar di Tanah Air?

Topik Terkait